Solusi Untuk Wanita Yang Ingin Hamil

Cangkok Rahim, Metode Untuk Wanita Yang Ingin Hamil

Kabar bahagia bagi Kamu yang ingin mempunyai anak. Sebuah klinik di Ohio, Amerika Serikat memperkenalkan Solusi Untuk Wanita Yang Ingin Hamil dengan cangkok rahim yang memungkinkan semua orang dapat mengandung.

Cangkok rahim mempunyai prosedur yang sama seperti cangkok organ tubuh yang lain. Cara ini diklaim bermanfaat bagi wanita yang harus mengangkat rahimnya atau terlahir tanpa rahim.

Hebatnya, rahim cangkok itu dapat diangkat kembali seandainya wanita tak mau mempunyai anak lagi. Dengan begitu, dia tidak perlu menjalani pengobatan teratur untuk anti penolakan organ.

Solusi Untuk Wanita Yang Ingin HamilWalau tetap dalam tahap percobaan, tetapi telah banyak wanita yang berminat. Bahkan seorang wanita 26 tahun yang tidak disebutkan namanya, mengaku lakukan prosedur ini supaya segera mempunyai anak.

“Aku sangat mau hamil. Saya mau merasakan mual di pagi hari, sakit punggung, kaki membengkak, dan bayi yang bergerak di dalam perut. Ini merupakan sebuah hal yang telah lama saya inginkan,” ujar perempuan tersebut.

Tak cuma itu, cangkok rahim pula diklaim dapat dilakukan bagi wanita transjender. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui berapa anggaran yang digunakan untuk cangkok rahim ini.

“Manusia ingin jadi seorang ibu dan untuk wanita, ini hal yang penting. Demikian juga dengan wanita transjender, tidak ada bedanya,” ucap Dr Christine McGinn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *