Ramuan Tradisional Ini Ampuh Sebagai Cara Mengobati Kista

Kehadiran suatu penyakit merupakan hal yang tidak diinginkan oleh setiap orang termasuk dengan kista yang banyak menyerang kalangan wanita dan bahkan wanita Indonesia juga ternyata banyak yang mengalaminya. Maka dari itu untuk mengatasi penyakit ini Anda bisa mencoba ramuan tradisional ini ampuh sebagai cara mengobati kista.

Ada beberapa jenis kista yang bisa hilang dengan sendirinya yaitu kista yang masih berukuran kecil dan termasuk ke dalam tumor jinak namun Anda harus tetap waspada karena kista bisa tumbuh dan berkembang menjadi besar atau bahkan berubah menjadi kanker.

Maka ada baiknya Anda segera mengobatinya dengan obat herbal kista untuk menghambat pertumbuhan kista dalam organ intim yang dikhawatirkan akan berubah menjadi kanker dan ini akan cara penanganan yang harus dilakukan jika sudah seperti ini adalah pengangkatan.

Ramuan Tradisional Ini Ampuh Sebagai Cara Mengobati Kista

Ramuan Tradisional Ini Ampuh Sebagai Cara Mengobati Kista

Jadi disamping Anda rutin berkonsultasi dengan dokter ada langkah lain yang lebih alami dan membantu proses penyembuhan Anda. Indonesia ini kayak akan rempah – rempah dan tanaman yang memiliki khasiat tersembunyi salah satu manfaatnya untuk menuntaskan penyakit kista.

Rumput Mutiara

Hedyotis Corymbosa atau rumput mutiara adalah tanaman perdu yang liar dan salah satu manfaatnya adalah menghilangkan kista sehingga aman dan ampuh mengobati kista.

  • Siapkan 30 gram rumput mutiara dan 5 gram buah mahkota dewa kering
  • Rebus kedua bahan dengan iar sebanyak 600 cc hingga tersisa setengahnya lalu saring dan konsumsi ramuan ini sehari dua kali secara rutin.

Benalu Teh

Tumbuhan yang sering tumbuh dipohon ini ternyata sangat baik apabila dikonsumsi oleh mereka yang menderita penyakit ksta karena mengandung chalcones, c-glycoflavonols, flavonoid, flavones dan flavan3-ols. Khasiatnya mampu meningkatkan daya tahan tubuh, anti alergi, anti kanker dan mencegah adanya penggumpalan darah.

  • Nah, siapkan 60 gram benalu teh serta 30 gram rumput mutiara
  • Masukan semua bahan – bahan di atas ke dalam panci dengan air 800 cc lalu rebus dan biarkan hingga 200 cc dan terakhir Anda bisa menyaringnya lalu dikonsumsi secara rutin

Mahkota Dewa

Phaleria macrocarpa adalah tanaman yang berasal dari Indonesia tepatnya di Papua. Salah satu manfaat dari tanaman hias yang berperan sebagai peneduh ternyata juga mampu sebagai jalan alternatif pengobatan kista.

Kandungan zat aktif yang ada di dalam mahkota dewa diantaranya polifenol, alkoid serta saponin ini berperan sebagai anti bakteri, meningkatkan daya tahan tubuh atau imun serta vitalitas dan flavonolid ini bersifat anti radang sehingga mampu mencegah rasa sakit dan adanya pembengkakan.

  • Siapkan bahan bahan ini, 30 gram daun mahkota dewa, 50 gram temu mangga dan 5 gram buah mahkota dewa kering.
  • Semua bahan tersebut rebus dalam air 800 cc setelah tersisa 400 cc Anda bisa menyaringnya dan mengkonsumsi ini 2 kali sehari secara teratur.

Nah itulah ramuan tradisional kista yang bisa Anda praktekan di rumah dengan mudah dan tentunya tidak mengeluarkan biaya yang sebanding dengan pengobatan kista. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan membantu Anda yang sedang menjalani pengobatan kista. Semoga lekas sembuh.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *