Ramuan Herbal Untuk Membersihkan Rahim Kotor

Ramuan Herbal Untuk Membersihkan Rahim Kotor

Ramuan Herbal Untuk Membersihkan Rahim Kotor -, Keguguran adalah sebuah kondisi dimana janin yang sedang berkembang di dalam rahim tiba-tiba berhenti mendadak berkembang dan mengalami kematian diwaktu tertentu, sehingga janin dipaksa keluar dari dalam rahim dan setelah terjadi keguguran maka kemungkinan untuk melakukan kuret agar membersihkan sisa – sisa jaringan di rahim yang sudah meninggal. Kuret juga bisa menimbulkan adanya komplikasi pada rahim seperti terjadi infeksi rahim serta rusaknya leher rahim yang disebabkan oleh alat yang digunakan pada saat melakukan kuret.

Mengetahui komplikasi yang ditimbulkan akibat melakukan kuret tentu saja membuat sebagian ibu enggan untuk melakukan kuret, tapi Anda tidak perlu khawatir karena sekarang ini ada cara alami membersihkan rahim pasca keguguran tanpa kuret bagi Anda yang tidak ingin melakukan kuret.

Ramuan Herbal Untuk Membersihkan Rahim Kotor

  • Ramuan Kunyit Asam

Ramuan Herbal Untuk Membersihkan Rahim Kotor

Selain bermanfaat membuat tubuh menjadi lebih segar, kunyit asam juga dipercaya mampu membersihkan organ dalam kewanitaan dan ramuan kunyit asam ini bisa Anda buat sendiri di rumah, sebaiknya memang Anda buat sendiri agar kebersihannya lebih terjamin.

Bahan – bahan yang Anda perlukan untuk membuat ramuan herbal untuk membersihkan rahim kotor dengan menggunakan kunyit asam ini selain kunyit itu sendiri diantaranya asam jawa serta gula jawa.

Cara mengolahnya tidak sulit, Anda cukup membersihkan kunyit asam terlebih dahulu setelah dibersihkan baru diparut, saring dan ambil airnya. Air dari perasan kunyit ini Anda rebus dan kemudian masukkan asam dan garam sampai mendidih sambi di aduk. Setelah dirasa mendidih, dinginkan dan setelah itu baru Anda bisa mengkonsumsinya.

  • Ramuan Air Kelapa

Ramuan Herbal Untuk Membersihkan Rahim Kotor

Ada yang tidak suka dengan air kelapa ? Sebagian orang pasti menyukai air kelapa dan taukah Anda kalau ternyata air kelapa ini juga bermanfaat dalam membantu membersihkan rahim kotor setelah keguguran tanpa kuret, Anda bisa mengkonsumsi air kelapa ini setelah keguguran dan menggunakan air kelapa hijau.

Apabila ingin menikmati air kelapa dalam keadaan hangat maka Anda bisa merebusnya terlebih dahulu sampai mendidih dan setelah itu baru ditambah dengan gula jika memang menginginkannya.

Selain dengan dua cara di atas, Anda juga membersihkan rahim kotor tanpa kuret dengan memperbanyak mengkonsumsi air putih, tidak menggunakan celana ketat, memperbanyak asupan buah dan mengkonsumsi obat pembersih rahim kotor, sangat disarankan jika Anda memilih obat yang terbuat dari bahan – bahan herbal untuk mengurangi resiko adanya efek samping.

Artikel Lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *