Penyebab Gonore Pada Wanita Kambuh

Gonore merupakan salah satu jenis penyakit menular seksual yang sering ditemukan di berbagai negara termasuk negara Indonesia dan pada penyakit yang satu ini bisa menyerang pria dan wanita bahkan bayi yang baru saja lahir juga bisa beresiko terkena penyakit gonore dan berikut penjelasan lebih lengkap mengenai penyebab gonore pada wanita kambuh.

Penyebab Gonore Pada Wanita Kambuh

Penyebab Gonore Pada Wanita Kambuh

Penyebab yang sering dijumpai pada penderita gonore ini adalah bakteri Neisseia Gonorrhea atau Gonococcus dan bakteri ini biasanya ditemukan pada vagina dan penis yang sudah terinfeksi cairan kental. Jenis bakteri ini bisa menyerang bagian dubur, leher rahim (serviks), saluran kencing dan sperma atau uretra serta mata dan tenggorokan.

Gonore ini biasanya ditularkan melalui hubungan seksual yang tidak wajar seperti oral seks dan anak serta mainan seks yang sudah terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan pelindung baru setiap digunakan dalam melakukan hubungan seksual.

Sedangkan pada bayi, gonore ini biasanya menginfeksi bayi pada saat proses kelahiran dan jika ibunya terjangkit bakteri gonore pada umumnya menyerang area mata bayi. Karena bakteri gonore ini tidak bisa berkembang dan hidup di luar tubuh menusia jadi bakteri yang satu ini tidak akan menular melalui handuk, kloset duduk, peralatan mandi, kolam renang, berbagai gelas.

Pengobatan Gonore Atau Kencing Nanah

Bagi Anda yang sudah terdiagnosa penyakit gonore sebaiknya untuk segra melakukan pengobatan baik berupa pengobatan medis atau alternatif lainnya dan sangat dianjurkan untuk cek secara berkala sampai bisa dipast8kan negative dari penyakit gonore.

Kami sarankan untuk Anda, ramuan herbal yang ampuh mengobati penyakit gonore secara alami dan tidak akan menyebabkan efek samping yaitu QnC Jelly Gamat yang kaya akan kandungan antioksidan.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal asli produksi Indonesia dan dibuat dari 100% teripang emas murni dengan didukung bahan – bahan alami terpilih diantaranya sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, eksrak buah dan sayur. Diolah dengan menggunakan teknologi canggih berstandar International GMP dan ditangani langsung oleh para ahli kesehatan sehingga menjadikan QnC Jelly Gamat ini berkelas premium dan multikhasiat.

Pengobatan Gonore Atau Kencing Nanah

Kode Produk : ELQC | Harga : Rp.155.000 | Isi : 300ml
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

Kandungan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat ini sangat ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan dan salah satunya gonore atau kencing nanah karena terdapat kandungan antiseptik yang berperan penting menangkal bakteri atau virus penyebab gonore.

Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi halaman website kami di Cara Tradisional Mengobati Gonore Atau Kencing Nanah dan terima kasih sudah menyempatkan berkunjung ke website obat infeksi rahim, semoga artikel yang kami sampaikan bermanfaat untuk Anda.

Penyebab Gonore Pada Wanita Kambuh

Artikel Lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *