Penyebab Benjolan di Vagina dan Solusi Mengobatinya

Penyebab benjolan di vagina dan solusi mengobatinya-, Kelenjar Bartholini merupakan sepasang kelenjar yang terdapat di sisi kanan dan kiri vagina. Kelenjar yang satu ini berfungsi untuk mengeluarkan cairan dan melumasi vagina. Jika dalam keadaan normal, kelenjar bartholini tidak akan terlihat dan teraba karena ukurannya yang sangat kecil. Gangguan pada kelenjar bartholini yang sering terjadi yaitu kista bartholini dan Abese Bartholine serta kedua hal ini menjadi penyebab seringnya terjadi benjolan di rahim wanita yang biasanya hanya menjadi salah satu kelenjar.

Kista Bartholini terjadi akibat sumbatan pada saluran kelenjar Bartholini sehingga kelenjar membengkak dan membentuk benjolan kista. Kista Bartholini ini pada umumnya tidak mneyebabkan rasa nyeri tapi menunjukan ukuran kista akan semakin membesar dan terjadi infeksi.

Penyebab Benjolan di Vagina dan Solusi Mengobatinya

Penyebab Benjolan di Vagina

  • Kista Bartholine atau abses kelenjar bartholine berasal dari kelenjar yang tersumbat
  • Wanita mempunyai sepasang kelenjar bartholine pada bibir vagina
  • Adanya tumor jinak yang berasala dari jaringan ikat bibir vagina
  • Tumor jinak yang berasal dari jaringan lemak (Fibroma)
  • Tumpr ganas yang berasal dari jaringan ikat (Lipoma)
  • Tumor ganas dari kelenjar bartholin (Sarkoma)

Pengobatan Benjolan di Vagina

Menurut penelitian dari Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol mengungkapkan ekstrak gamat emas yang mengandungan 0,93 gram glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C dan D dengan jumlah masing – masing 9 mg, 10 mg, 15 mg dan 40 mg. Ditambah dengan kandungan 20 mg holothurin A dan semuanya memiliki peranan aktif yang berfungsi untuk membasmi dan menuntaskan penyakit kista serta benjolan di vagina.

Baca Juga :

Anda bisa mendapatkan semua kandungan yang sudah kami sebutkan di atas dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan – bahan alami dengan bahan utama teripang emas yang diolah dengan menggunakan teknologi canggih di bawah pengawasan para ahli dibidangnya masing – masing . Diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utam denan legalitas yang sudah resmi yaitu terdaftar di Departemen Kesehatan P-IRT No 109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI. Baca: Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat.

Semoga informasi yang Obat Infeksi Rahim sampaikan dapat bermanfaat dan membantu Anda yang sedang mencari penjelasan mengenai penyebab benjolan di vagina secara pengobatan secara alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *