Pengobatan Tumor Atau Kanker Rahim Tanpa Operasi

Gejala Dan Pengobatan Kanker Rahim Secara Alami

Selain kanker payudara, penyakit tumor atau kanker rahim juga merupakan salah satu momok penyakit yang paling menakutkan yang dihadapi wanita. Pasalnya, dampak penyakit yang satu ini amat sangat besar, khususnya bagi wanita.

Pengobatan Tumor Atau Kanker Rahim Tanpa OperasiSetiap penyakit umumnya memiliki gejala yang bisa dilihat dan muncul sebagai pertanda awal di tubuh, gejala yang paling umum dari kanker rahim adalah terjadinya pendarahan abnormal pada vagina, nyeri pada saat buang air kecil, nyeri saat melakukan hubungan seksual, dan nyeri pada daerah panggul.

Gejala lainnya sering juga diikuti dengan adanya keputihan dalam jumlah yang banyak dan juga menimbulkan bau yang tidak sedap. Untuk memastikan apakah itu sel kanker yang sedang berkembang didalam rahim anda, ada baiknya anda mengambil sedikit sampel jaringan yang akan di uji di laboratorium. Atau bagi anda yang positif menderita kanker rahim , salah satu cara Pengobatan Tumor Atau Kanker Rahim Tanpa Operasi yang kami rekomendasikan adalah dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Apakah QnC Jelly Gamat itu? Berikut ini informasi lengkapnya!

Produk Unggulan Untuk Mengatasi Tumor Rahim

QnC Jelly Gamat merupakan ramuan alami yang terbuat dari teripang atau gamat spesies terbaik Golden Stichopus Variegatus yang didalamnya terdapat berbagai kandungan aktif yang sangat lengkap untuk membantu dalam proses pengobatan kanker rahim.

QnC Jelly GamatRiset alamiah telah membuktikan bahwa teripang sangat aktif untuk membunuh sel heLa (kanker rahim) dan sel B-18-Fl yaitu sel melanoma pada kanker rahim. Mengapa bisa seperti itu ? dikarenakan dalam teripang terdapat 0,93 g zat Glikosida. Kandungan Glikosida dalam teripang ini terdiri dari beberapa zat alami yang membangunnya antara lain 40 mg Holothurinoside A, 9 mg Holothurinoside B, 15 mg Holothurinoside C, 10 mg Holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa ini berkhasiat untuk mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Dengan demikian, set tumor dan kanker tidak akan mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Bukan hanya itu, dalam teripang juga terdapat senyawa alami yang disebut Lektin dan saponin yang sangat aktif menghambat pertumbuhan sel kanker. Di Jerman, penggunaan lektin sudah diterapkan dalam terapi kanker. Menurut statistik, setelah diobati, umumnya penderita menunjukkan kualitas hidup yang meningkat. Lektin ini juga dapat mengurangi efek akibat keomterapi. Seperti: Rasa mual, rambut rontok, pusing-pusing, dan hilangnya nafsu makan bisa diminimalisasi. Begitu juga dengan saponin.

Terbukti bahwa kandungan yang dimiliki oleh teripang mampu menumpas sel-sel tumor atau kanker yang ada didalam tubuh secara efektif tanpa harus melakukan operasi serta mampu mengembalikan fungsi tubuh yang telah rusak menjadi pulih kembali secara alami.

Untuk keamanan produk, QnC Jelly Gamat sudah memiliki legalitas yang telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES dengan no P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI..

Kesaksian penderita penyakit rahim yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat :

================================================================

ernawatiNama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 Tahun

Awal maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukka bahwa saya mengidap tumor pada rahim, kista dan polip pada serviks, sebelumnya saya mengalami gejala keputihan selama kurang lebih 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam masa pengobatan dokter spesialis kanker. Namun, hasilnya tidak ada perubahan sama sekali. Setelah itu saya ditawarkan oleh salah satu dokter yang juga teman saya untuk mencoba mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan saya untuk sembuh, dalam waku 1 bulan saya sudah menunjukan kemajuan. Dan setelah itu saya memutuskan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat dan alhamdulillah sekarang kanker rahim saya sudah sembuh.

================================================================

Aturan Minum QnC Jelly Gamat :

Bayi < 1 tahun : 1-2 sendok teh perhari
Balita dan anak-anak : 1-2 sendok makan perhari
Dewasa : 3×1 sendok makan perhari

Tunggu apalagi, konsumsi QnC Jelly Gamat sekarang juga untuk mengobati kanker rahim yang anda derita. Kami sebagai Distributor Resmi QnC Jelly Gamat memberikan pelayanan terbaik “BARANG SAMPAI DULUAN BARU TRANSFER PEMBAYARAN” dan produk yang kami rekomendasikan 100% ASLI. Informasi mengenai harga dan cara pemesanan bisa anda ketahui dengan KLIK gambar dibawah ini!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Semoga QnC Jelly Gamat menjadi perantara kesembuhan anda, karena kesembuhan anda adalah prioritas utama kami. Terimakasih atas kunjungan anda di situs resmi Obat Infeksi Rahim, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *