Pengobatan Alternatif Polip Rahim Tanpa Operasi

Solusi Pengobatan Polip Rahim Selain Di Operasi

QnC Jelly Gamat adalah solusi terbaik untuk solusi Pengobatan Alternatif Polip Rahim Tanpa Operasi yang berasal dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia tanpa menyebabkan risiko bagi kesehatan tubuh. Selain itu juga, QnC Jelly Gamat juga sudah memiliki legalitas yang telah terdaftar Lembaga Kesehatan DEPKES dengan no P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI. Beli Pengobatan Alternatif Polip Rahim Tanpa Operasi ASLI pada kami, dapatkan pelayanan terbaik “TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI”, Untuk pengiriman barang kami bekerja sama dengan JNE, sehingga apabila barang tidak sampai namun anda telah transfer, kami jamin UANG KEMBALI 100% kepada anda.

Pengobatan Alternatif Polip Rahim Tanpa OperasiBagi anda yang menderita penyakit polip rahim, perlu anda ketahui bahwa pengobatan secara medis untuk menangani penyakit polip rahim dengan melakukan operasi pengangkatan polip pada rahim bukanlah satu-satunya solusi terbaik untuk bisa sembuh dari penyakit polip rahim, sebab operasi pengangkatan polip bukanlah perkara mudah yang benar-benar harus dilakukan dengan hati-hati, dan tentunya memerlukan biaya yang tidak murah. Tapi, ada kami punya kabar baik untuk anda, karena kami sebagai Distributor Resmi Obat Herbal merekomendasikan anda untuk meulai beralih menggunakan produk pengobatan yang berasal dari bahan alami seperti QnC Jelly Gamat. Selain biaya pengobatan yang lebih murah, QnC Jelly Gamat sudah terbukti menjadi perantara untuk kesembuhan penyakit polip rahim, hal ini dibuktikan dengan banyaknya terstimoni dari konsumen kepada kami.

Penjelasan Mengenai QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat produk obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami yang berbahan dasar teripang atau gamat spesies golden stichopus variegatus atau teripang emas yang merupakan jenis teripang terbaik diantara 1000 jenis spesies teripang yang pernah ada, dengan keistimewaan kandungan Gamapeptide yang tidak terkandung pada teripang jenis lainnya yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

QnC Jelly Gamat

Teripang yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau membusuk sehingga akan menjadi sehat dan pulih kembali. Kandungan protein dan asam lemak essensial yang ampuh bisa memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi, karena itu teripang sering disebut imunomodulator, lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga mengandung kandungan aktif biologi lainnya yang tidak kalah baik khasiatnya untuk pengobatan penyakit, kandungan tersebut diantaranya :

  • Protein 86,8% ;
  • Kolagen 80,0% ;
  • Mukopolisakarida ;
  • Glucosaminoglycans (GAG’s) ;
  • Antiseptik alamiah ;
  • Chondroitin ;
  • Saponin ;
  • Omega-3, omega-6, dan omega-9 ;
  • Asam amino ;
  • Lektin ;
  • Vitamin dan mineral.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia Univercity Of The Philippines yang menemukan senyawa aktif yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker (tumor ganas) atau polip (tumor jinak) senyawa tersebut adalah Lektin. Penelitian itu mengungkapkan bahwa teripang pada konsentrasi 50 mikrogram dapat menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Senyawa tersebut terbukti mencegah pertumbuhan pembuluh darah mikro baru, akibatnya sel kanker tidak mendapatkan pasokan nutrisi sehingga sel tidak berkembang dan kemudian mati.

Berikut ini beberapa kesaksian konsumen kami penderita penyakit di rahim yang mengalami kesembuhan dengan perantara QnC Jelly Gamat :

ernawatiNama : Ernawati, S.Pd
Umur : 38 tahun
Alamat : Lampung

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Diawal Mulanya saya mengalami gejala keputihan selama 9 bulan. Dan selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh sahabat yang juga seorang dokter untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Hasilnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan telah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat dengan teratur hingga kini.

Alhamdulilah saya telah melewati masa kritis dan kesehatan saya saat ini telah seperti semula (sembuh). Tapi untuk dapat hasil yang maksimal, saya terus konsumsi QnC Jelly Gamat. Di Samping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Testimoni Jelly Gamat Gold-G

Itulah salah-satu bukti nyata khasiat QnC Jelly Gamat sebagai perantara untuk mengatasi polip rahim. Untuk itu, bagi anda yang menderita penyakit yang sama yaitu polip rahim, segeralah pilih QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Alternatif Polip Rahim Tanpa Operasi dan pesan sekarang juga kepada kami.

Untuk informasi lengkap mengenai harga dan cara pemesanan QnC Jelly Gamat, KLIK gambar dibawah ini!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Terimakasih untuk waktu yang luangkan untuk mengunjungi website kami, semoga apa yang telah kami sampaikan bisa bermanfaat bagi anda semuanya, Amin.

Baca juga : Cara Mengobati Luka Rahim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *