Pantangan Makanan Untuk Penderita Polip Rahim

Pantangan Makanan Untuk Penderita Polip Rahim

Pantangan Makanan Untuk Penderita Polip Rahim – Polip Rahim merupakan benjolan yang berada di dinding rahim karena pertumbuhan jaringan yang tidak normal. Kondisi seperti ini bisa terjadi kepada semua wanita, namun biasanya terjadi pada wanita yang sedang atau sudah mengalami masa menopause.

Penderita polip rahim tidak boleh sembarangan mengkonsumsi makanan dan minuman karena tidak semua makan dan minuman akan memberikan dampak baik untuk tubuh dan dapat menghambat proses penyembuhan penyakit polip.

Baca Juga : Penyebab Dan Gejala Polip Rahim Pada Wanita

Untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit polip rahim sebaikanya Anda menghindari makanan dan minuman yang dilarang untuk penderita polip rahim. Karena jika Anda sedang melakukan pengobatan polip rahim dan tetap mengkonsumsi makanan dan minuman yang dilarang tetap saja akan menghambat proses penyembuhan polip rahim.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Polip Rahim

Berikut daftar pantangan makanan untuk penderita polip rahim :

Ikan Asin

Orang yang sedang menderita polip rahim tidak diperbolehkan mengkonsumsi ikan asin karena dapat menyebabkan penguraian dan menjadi bahan alergen yang mengandung reaksi imunitas tubuh.

Makanan Yang Diawetkan

Bukan hanya untuk penderita polip saja, tapi orang sehat sekalipun sebaiknya tidak mengkonsumsi makanan yang diawetkan karena di dalam makanan yang diawetkan terdapat senyawa kimia yang berubah menjadi karsinogen aktif.

Sayuran

Pada umumnya semua sayuran sangat baik dikonsumsi tapi ada beberapa sayuran yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita polip rahim diantaranya yaitu sawi putih dan kangkung karena kedua sayuran itu dapat mengurangi kinerja obat dan merangsang, touge karena dapat mendorang pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh serta cabai karena dapat merangsang aktifitas di bawah alam sadar dan menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.

Buah – Buahan

Sama halnya dengan sayuran semua buah – buahan mengandung zat baik nutrisi dan vitamin yang berbeda oleh karena itu ada beberapa macam buah – buahan yang menjadi pantangan makanan penderita polip diantaranya nangka dan lengkeng karena kedua jenis buah – buahan itu mengandung zat yang dapat menumbuhkan sel kanker sedangkan nanas, duku, anggur dan durian dapat menghasilkan alkohol serta merangsang perkembanga biakan sel kanker.

Makanan Gosong

Bukan hanya rasanya yang berubah tapi juga kandungan yang terdapat di dalamnya. Sama dengan makanan yang di awetkan.

Daging Kerbau, Sapi, Babi dan Kambing

Karena makanan yang terbuat dari olahan berbagai jenis daging itu dapat menumbuhkan sel yang tidak normal.

Minuman Dingin dan Ringan

Kedua minumanan tersebut dapat menghambat peredaran darah dan minuman yang mengandung alkohol dapat merangsang perkembangan sel kanker.

Seafood atau Makanan Laut

Makanan jenis seafood mengandung lemak yang tinggi dan itu dapat merangsang berkembangnya sel kanker.

Daging Unggas

Karena dapat memicu pertumbuhan sel kanker protat dan kelenjar, sehingga tidak baik jika dikonsumsi oleh penderita polip rahim.

Baca Juga : Obat Polip Rahim Herbal Terbukti Ampuh

Di samping menghindari berbagai makanan dan minuman yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita polip rahim dan untuk mempercepat proses penyembuhan polip rahim Anda bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang sangat berkhasiat dan sudah terbukti ampuh menyembuhkan penyakit polip rahim.

Terbuat dari bahan utama teripang emas jenis Golden Stichopus Vaerigatus dan memiliki kandungan luar biasa yaitu Gamapeptide yang tidak terdapat di dalam jenis teripang emas lainnya.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Polip Rahim
Bagaimana Cara Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat ?

Jika Anda berminat dan ingin mendapatkan QnC Jelly Gamat, Anda cukup melakukan pemesanan melalui SMS dengan mengirimkan format seperti berikut :

ELQC : Nama : Banyak Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke :

085.316.695.777 (sms)

53227614 (bbm)

Catatan : Kode ELQC Wajib dicantumkan saat pemesanan QnC Jelly Gamat jika tidak maka pesanan tidak akan kami proses.

Kami menerapkan layanan Pengiriman Barang Terlebih Dahulu Setelah Barang Sampai Baru Trasnfer Penmbayaran.

Untuk informasi lebih lengkap Anda bisa mengunjungi Cara Pemesanan.

Kami Siap Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah di Indonesia.

| Pantangan Makanan Untuk Penderita Polip Rahim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *