Obat Kencing Darah Pada Pria dan Wanita

Bagi Anda yang saat ini sedang mengalami kencing darah dan bahkan masih mencari obat kencing darah pada pria dan wanita, maka saat ini Anda berada di website yang tepat. Kami selaku Distributor Resmi Herbal dari Tasikmalaya yang akan memberikan solusi ampuh dan aman untuk Anda. Kami juga memberikan pelayanan terbaik untuk Anda yaitu KIRIM BARANG DULU, BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI serta GARANSI UANG KEMBALI 100% (Syarat dan Kententuan Berlaku).

Namun sebelum kami Obat Infeksi Rahim membocorkan bagaimana cara pengobatannya, alangkah baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu mengenai masalah kesehatan yang satu ini. Berikut informasi selengkapnya di bawah ini.

Obat Kencing Darah Pada Pria dan Wanita

Sekilas Tentang Kencing Darah

Kencing darah diartikan dengan keluarnya darah bersamaan dengan urin atau air seni sehingga air seni menjadi berwarna kemerahan. Banyak orang yang mengalami hal ini mereka langsung merasa panik terlebih jika ini pertama kalinya, jadi apa yang sedang terjadi ? Apakah hal ini berbahaya ?

Hematuria atau sebutan kencing darah dalam istilah mendis dan hal ini bisa menjadi tanda adanya kondisi kesehatan yang serius. Maka dari itu tidak bisa Anda abaikan begitu saja, biasanya dokter akan melakukan serangkaian pemeriksaan dan menentukan apa yang menjadi penyebab kencing darah.

Ada beberapa variasi mengenai warna dari kencing darah ini, terkadang urin berwarna merah muda, meah, merah kecoklatan dan bahkan ada yang seperti teh pekat. Apabila jika mengalami seperti ini maka dikenal dengan gross hematuria.

Penyebab Kencing Darah

  • Infeksi Saluran Kemih (ISK)

Infeksi saluran kemih atau dikenal dengan Cystitis akut dan biasanya hal ini akan memberikan sensasi rasa sakit pada penderitanya. Ini juga lebih sering terjadi pada orang dewasa. Meskipun tidak menutup kemungkinan bayi dan anak – anak juga bisa mengalaminya. Jika terjadi pada bayi dan anak – anak akan menunjukan gejala seperti : demam, rasa sakit ketika buang air kecil dan sakit diarea perut bawah.

  • Peradangan Saluran Kemih

Urethritis atau disebut dengan saluran kemih uretra juga bisa diakibatkan oleh penyakit menular kelamin seperti klamidia. Saluran ini menjadi jalan keluarnya urine dari kantung kemih dan hal ini diiringi rasa sakit saat buang air kecil serta bau urine yang menyengat.

  • Infeksi Ginjal

Penyebab kencing darah yang lainnya juga bisa akibatkan oleh infeksi pada ginjal. Biasanya gejala yang ditunjukan seperti demam dan menggigil, penderita juga terkadang merasakan sakit punggung bagian bawah karena disana terdapat ginjal.

  • Batu Ginjal

Masalah kesehatan seperti batu ginjal juga bisa mengakibatkan penderitanya mengalami kencing darah, saat batu ginjal terdorong oleh urine kemungkinan Anda tidak merasakan adanya apa apa , Anda tidak sadar hingga batu menghambat keluarnya urine.

Keluarnya batu ginjal juga bisa memberikan rasa sakit yang luar biasa pada area perut bawah dan panggul, sehingga menyebabkan keluarnya darah yang terlihat atau karena jumlahnya sedikit sehingga tidak bisa dilihat oleh mata telanjang.

  • Glumerulonefritis

Glumerulonefritis adalah jaringan kapiler sebagai penyusun ginjal dan berfungsi sebagai penyaring pertama saat pembuatan urine. Jika pendarahan terjadi pada Glumerulonefritis biasanya mengakibatkan kencing Anda keluar darah.

  • Pembengkakan Kelenjar Prostat

Hal ini biasanya terjadi pada laki – laki yang sudah berusia lanjut. Seseorang yang mengalami hal ini juga biasanya merasa ingin selalu buang air kecil tapi ketika akan membuangnya justru malah merasa kesulitan.

  • Kelainan Penyakit

Kelainan seperti anemia sel sabit dan kelainan genetik seperti Alport Syndrome yang menyerang bagian membran penyaring dalam kumpulan ujuang saraf juga bisa mengakibatkan penderitanya mengalami kencing darah.

  • Konsumsi Obat – Obatan

Ada beberapa jenis obat – obatan yang memberikan efek samping pada pasiennya dan hal ini biasanya obat yang mengandung bahan kimia. Salah satunya obat anti kanker seperti cyclophosphamide dan penicilin yang bisa mengakibatkan urin berdarah sedangkan jika mengkonsumsi obat aspirin atau heparin bisa menyebabkan penggumpalan atau pengentalan darah.

Jika saat ini Anda sedang mencari Obat Kencing Darah Pada Pria dan Wanita yang aman dan ampuh maka Anda tidak perlu khawatir karena kami memiliki cara alternatif untuk Anda, tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal dan tidak ada efek sampingnya yaitu dengan obat herbal asli Indonesia. Berikut informasinya di bawah ini.

Obat Kencing Darah Pada Pria dan Wanita

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal asli produksi Indonesia yang sudah terdaftar di BPOM POM TR 173301471 dan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 juga bersertifikat HALAL dari MUI. Obat herbal ini sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari bayi hingga orang lansia, ibu hamil dan menyusui.

Obat Kencing Darah Pada Pria dan Wanita

Sangat aman tidak menyebabkan efek samping dan penggunaannya bisa dihentikan kapan saja. Anda juga bisa meminum atau bahkan mengoleskannya.

Kandungan dan khasiat yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat ini sangat banyak serta bekerja secara efektif sehingga tidak berlebihan jika obat yang satu ini dikenal dengan obat herbal multikhasiat. Bahkan sudah banyak konsumen kami yang merasakan khasiatnya untuk keluhan penyakit berbeda – beda dan salah satunya kencing berdarah. Oleh karena itu kami juga ingin memberikan informasi ini kepada Anda yang belum mengetahuinya dan membantu mengatasi keluhan penyakit yang saat ini sedang Anda rasakan.

Jelly Gamat dibuat dari bahan utama Teripang Emas spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Gamapeptide dan Anda hanya bisa menemukan kandungan yang satu ini pada jenis teripang ini saja. Kandungan alamiah yang terdapat dalam jenis teripang ini sangat banyak sekali dan memiliki peran penting dalam membantu proses pengobatan kencing darah secara alami dan memberikan hasil maksimal menyembuhkan hingga sembuh total.

Berdasarkan hasil penelitian dari Prof Dr Ridzwan Hasyim dimana dalam teripang jenis ini mengandung senyawa Threapeutic Effect yang mampu membasmi bakteri, virus, akteri dan mikroorganisme lainya yang menjadi penyebab utama infeksi saluran kemih dan ginjal.

Berikut di bawah ini sebagian kesaksian dari konsumen kami yang sudah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat.

Obat Kencing Darah Pada Pria dan Wanita

Obat Kencing Darah Pada Pria dan Wanita

Nah, sekarang giliran Anda untuk merasakan langsung khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan alternatif Anda.

Bagi Anda yang berminat dan ingin memesan QnC Jelly Gamat bisa langsung kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

ELQC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP Anda

Kirim Ke 085 316 695 777 (SMS/ WhatsApp)

“Dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat, mohon untuk selalu mencantumkan kode pemesanan ELQC untuk menghindari adanya kekeliruan pada saat proses pengiriman.”

DAPATKAN PELAYANAN KIRIM BARANG DULU, BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Untuk pengobatan kencing berdarah sangat disarankan untuk menghabiskan 4-5 btl dalam waktu kurang lebih 2 bulan hingga Anda bisa mendapatkan reaksi yang maksimal dan insyaallah sembuh total tanpa harus khawatir akan kambuh lagi.

Terima kasih sudah menyempatkan berkunjung, semoga sehat selalu .. amin.

POST BY : Obat Infeksi Rahim

Obat Kencing Darah Pada Pria dan Wanita

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *