Merokok Dapat Menyebabkan Kanker Rahim

Perhatian Untuk Para Wanita Yang Suka Merokok!

Hi sista, apakah Kamu perokok? Sebaiknya jangan sampai ya sist, kenapa? Dikarenakan nyata-nyatanya Merokok Dapat Menyebabkan Kanker Rahim. Walau secara umum penyebab kanker rahim disebabkan oleh virus human papilloma atau HPV, tetapi, dengan Kamu merokok Kamu dapat meningkatkan resiko terkena kanker rahim.

Diwaktu Kamu merokok, Kamu akan mengembangkan kanker rahim terutama kanker rahim sel skuamosa. Para peneliti sudah menemukan zat berbahaya dalam rokok yg bisa menyebabkan kanker rahim.

Merokok Dapat Menyebabkan Kanker Rahim

Zat kimia tersebut ialah benzyrene yg berasal dari asap rokok. Zat kimia ini bakal merusak sel-sel terhadap lapisan rahim. Terdapat sel Langerhans pada lapisan sel rahim, sel ini dengan cara khusus berfungsi utk melawan penyakit. Tapi sel-sel ini beralih fungsi setelah tercampur oleh zat kimia benzyrene & tak bekerja dengan baik pada Kamu yg perokok.

Sista, kalau Kamu merokok, membuat sel Langerhans kurang mampu dalam melawan virus yg berada pada leher rahim Kamu dan juga tidak akan melindungi sel-sel pada leher rahim dari perubahan genetika yg akan menyebabkan kanker.

Dalam penelitian ditemukan dampak kanker rahim sel skuomosa meningkat se besar 50% terhadap perempuan yg merokok. Dalam penelitian lain pula menemukan bahwa lebih kurang 200 kasus kanker rahim pada thn 2010 disebabkan oleh rokok.

Sista, selalu ingat ya, kalau Kamu merokok Kamu bisa saja akan mempunyai kanker rahim. Apabila Kamu tidak ingin hal ini terjadi mulai sekarang Kamu bisa menghindari rokok.

Rekomendasi Produk :

Obat Kanker Rahim

Obat Infeksi Rahim .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *