Menu Makanan Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Penderita Kista

Obat Pendarahan Rahim – Semua wanita tidak ingin divonis mengidap penyakit Kista yang menyerang bagian alat reproduksi wanita. Kista ovarium yaitu kantung berisi cairan yang berada di dalam ovarium. Dan mereka yang mengidap penyakit ini harus memperhatikan pola makannya berikut menu makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita kista.

Menu Makanan Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Penderita Kista

Daging Unggas

Merupakan daging yang berasal dari hewan ternak yang menggunkan obat-obatan kimia yang disuntikan ke unggas sehingga berat unggas menjadi bertambah. Hormon yang disuntikan ke unggas ini sangat berpengaruh dan tidak baik untuk kesehatan tubuh manusia.

Kurangi Mengkonsumsi Seafood

Makanan laut tidak baik jika dikonsumsi secara berlebihan walaupun Anda tidak mengidap penyakit kista terlebih jika Anda memiliki penyakit ini akan sangat memperburuk kondisi kesehatan Anda karena lemak yang ada dalam makanan seafood ini memiliki kandungan lemak yang tinggi.

Hindari Buah – Buahan

Tidak semua jenis buah tapi hanya beberapa diantaranya buah nanas, nangka dan durian, walaupun Anda menyukai ketiga buah tersebut sebaiknya jangan mengkonsumsinya dalam jumlah yang banyak dan bagi Anda yang mengidap penyakit ini alangkah baiknya tidak mengkonsumsinya akrena buah – buahan ini mengandung zat yang dapat menyebabkan sel kanker berkembang.

Makanan Yang Diawetkan

Hindari makanan ini, seperti mie instan, ikan asin dan jenis makanan yang diawetkan lainnya karena makanan yang diawetkan mengandung senyawa kimia yang buruk untuk kesehatan tubuh Anda, bagi Anda yang sehat juga harus mengurangi porsi makanan yang diawetkan.

Hindari Sayuran

Beberapa jenis sayuran ini dapat berpengaruh terhadap kesehatan tubuh Anda yang mengidap kista ovarium diantaranya kangkung, sawi putih dan tauge. Kangkung dan sawi putih dapat mengurangi penyerapan obat – obatan kista yang sedang Anda konsumsi, sedangkan tauge dikhawatirkan dapat mengembangkan penyakit kista serat mendorong pertumbuhan sel kanker.

Dan kurangi mengkonsumsi cabai karena dapat menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.

Disamping menjaga pola makan, olaharaga, istirahat yang cukup dan menghindari stress serta mengkonsumsi obat kista ovarium bisa membatu ada sebagai cara mengobati kista ovarium ampuh tanpa operasi.

| Menu Makanan Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Penderita Kista

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *