Makanan Sehat Untuk Penderita Miom

Miom merupakan tumor jinak yang tumbuh disekitar dinding rahim dan tidak termasuk ke dalam penyakit berbahaya, namun meskipun tidak berbahaya bukan berarti penyakit miom harus diabaikan. Karena jika dibiarkan dalam jangka waktu yang lama akan menyebabkan penyakit seris lainnya seperti kanker rahim.

makanan sehat untuk penderita miom
Penyakit miom bisa terjadi karena banyak faktor yang mendukung sehingga hal ini bisa terjadi dan menyebabkan miom, untuk lebih jelasnya mengenai penyabab miom bisa Anda baca disini Faktor Penyebab Dan Gejala Penyakit Miom Pada Wanita.

Makanan Sehat Untuk Penderita Miom

Mengkonsumsi makanan bisa menimbulkan efek yang baik dan buruk bagi tubuh, baik jika makanan itu bukan jenis makanan yang akan menimbulkan masalah terhadap tubuh dan buruk apabila makanan justru membuat tubuh menjadi sasaran penyakit.

Berikut merupakan macam – macam makanan sehat untuk penderita miom :

  • Sayur segarMengkonsumsi sayur segar seperti Wortel, Pare, Kubis, Leunca, Bit, Sambung Nyawa, Brokoli dan Bawang sangat baik untuk mencegah penyakit miom namun tidak secara berlebihan.
  • Jus BuahBuah – buahan jeruk, pepaya, apel malang, tomat dan jambu biji sangat baik dikonsumsi dan bisa menjadi salah satu penghambat terjadi miom terhadap wanita.
  • Susu Non FatYaitu susu yang dibuat dair susu segar dan hampir semua kadar lemaknya dihilangkan namun manfaatnya tetap bisa dirasakan oleh tubuh.
  • Bumbu HerbalMemasak sayuran dengan ditambah macam – macam bumbu herbal seperti pegagan, sambung nyawa, daun dalam dan mahkota dewa.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Miom

  1. Makanan kemasan seperti cornet dan sarden
  2. Makanan yang memiliki kandungan lemak tinggi seperti daging kambing, babi, jeroan, susu full cream, es krim, mentega, keju dan makanan berminyak serta santan
  3. Makanan yang menghasilkan gas seperti kacang merang, mentimun, ubi, durian, lobak, sawi, kool dan nagka
  4. Minuman yang mengandung alkohol dan soda
  5. Kue atau cemilan yang memiliki kandungan kalori tinggi dan lemak jenuh yang banyak misalnya fast food, gorengan dan kue tart
  6. Makanan yang dipanggang, digoreng berulang kali dan nasi kemarin
    Hindari bumbu masakan seperti bawang – bawangan, cabai, cuka, jahe dan merica.

Cara Alami Mengobati Miom Dengan Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik untuk menghilangkan miom, bahan utama yang digunakannya adalah teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan istimewa Gamapeptide dan sangat efektif untuk menyembuhkan Miom yang sering terjadi pada wanita.

QNC_JELLY_GAMAT
Khasiatnya yang luarbias mampu mengobati penyakit miom karena bahan – bahan herbal terpilih yang dipakai serta tidak menggunakan sedikitpun bahan kimia yang bisa saja menimbulkan efek samping, QnC Jelly Gamat ini baik dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak – anak hingga orang dewasa, wanita hamil dan ibu menyusui.

Khasiat Gamapeptide yang mampu meregenerasi sel – sel di dalam tubuh yang rusak atau membusuk menjadi sehat kembali, meningkatkan wajah menjadi muda kembali, 3X mempercepat proses penyembuhan luka luar dan dalam serta meningkatkan pertumbuhan sel – sel di dalam tubuh. Dengan kandungan gamapeptide dan bahan – bahan terpilih lainnya dapat memaksimalkan proses menghilangkan miom.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Pesan Sekarang Juga

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *