Makanan Sehat Untuk Menyuburkan Kandungan

Makanan Sehat Untuk Menyuburkan Kandungan – Bagi pasangan yang ingin cepat mendapatkan buah hati makanan ini bisa membantu mempercepat penyubur kandungan dan biasannya akan dikonsumsi oleh ibu yang sedang melakukan program hamil. Tidak semua pasangan bisa dengan cepat mendapatkan pasangan dan beberapa pasangan lain membutuhkan waktu lama untuk bisa mendapatkan momongan.

Berikut akan kami jelaskan di bawah beberapa makanan yang bisa dikonsumsi oleh ibu hamil untuk menyuburkan kandungannya dengan waktu lebih cepat.

Makanan Sehat Untuk Menyuburkan Kandungan

Makanan Sehat Untuk Menyuburkan Kandungan

Makanan di bawah ini bisa Anda ibu hamil konsumsi setiap hari namun dalam kadar yang normal dan makanan ini sangat baik dikonsumsi untuk menambah khasiat.

  • Selada Air dan Bayam

Kedua sayuran ini sangat baik jika dikonsumsi setiap hari dan bisa mempercepat untuk kehamilan karena memiliki banyak manfaat yang baik untuk ibu hamil. Zat besi yang terkandung di dalamnya sangat bermanfaat untuk menaikan produksi sel darah merah, perlu Anda ketahui sel darah merah yang ada di dalam tubuh bisa mempercepat proses kehamilan.

  • Labu

Salah satu sayuran yang memiliki kandungan pigmen yaitu pigmen kuning. Sayuran yang memiliki pigmen umumnya kaya akan vitamin A dan sangat membantu untuk melancarkan proses kesuburan pada pria dan wanita.

  • Wortel

Sayuran yang satu ini juga tidak kalah dari sayuran yang lainnya, wortel memiliki pigmen yang kaya akan karoten dan vitamin A, mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan vitamin A bisa meningkatkan kesuburan bagi pria maupun wanita.

  • Kecambah

Kecambah sudah tidak diragukan lagi khasiatnya dan salah satunya adalah bisa meningkatkan kesuburan terutama untuk kaum laki – laki karena kecambah memiliki kandungan vitamin E yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan.

  • Asparagus

Kandungan yang terdapat di dalam asparagus adalah asam amino dan vitamin yang dapat menenangkan pikiran dan perasaaan seseorang, suasanya yang tenang dan rileks merupakan satu kondisi yang tepat untuk memperoleh kehamilan.

  • Tomat

Sayuran berwarna merah ini sangat kaya akan vitamin C, oleh karena itu jika mengkonsumsi tomat secara teratur dengan kadar yang normal bisa mencegah kerusakan sperma dan sel telur karena radikal bebas.

  • Madu

Cairan kental dan memiliki rasa yang manis ini sangat disenangi oleh banyak orang, terlebih bagi Anda yang ingin mempercepat kehamilan bisa dengan mengkonsumsi madu secara teratur dan sekarang ini banyak orang yang menjual madu untuk meningkatkan kehamilan.

  • Bawang Merah

Biasanya orang menggunakan bawang merah untuk penambah rasa dalam masakannya dan bawang merah kaya akan antioksidan yang dapat melindungi sperma dan kerusakan sel telur yang diakibatkan oleh radikal bebas.

Jika Anda ingin menyuburkan kandungan dengan menggunakan bawang merah berikut cara yang mudah untuk menyuburkan kandungan dengan bawang merah :

>> Kupas 4 butir bawang merah dan cuci bersih
>> Anda bisa mengkonsumsi bawang merah langsung atau dicampur dengan air
>> Konsumsi dalam jangka waktu 3 bulan

  • Air Putih

Mengkonsumsi air putih sangat baik untuk kesehatan dan air putih dapat menjaga berat badan dan kestabilan gula dalam tubuh, wanita yang mengalami berat badan berlebih berpeluang sedikit untuk mengalami kehamilan.

Untuk mendapatkan kehamilan Anda tidak bisa hanya dengan mengandalkan makanan sehat di atas, karena seseorang yang sulit hamil selain karena Tuhan yang belum memberikan momongan bisa juga karena adanya riwayat kista dan miom.

Related post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *