Khasiat Daun Sambiloto Mampu Hilangkan Miom Secara Alami

Obat Infeksi Rahim -, Khasiat Daun Sambiloto Mampu Hilangkan Miom Secara Alami -, Miom merupakan penyakit berbahaya dan mematikan yang ditakuti oleh banyak wanita di seluruh belahan bumi. Meskipun ada beragam cara pengobatan yang disediakan oleh dokter namun masih banyak orang tetap tidak bisa mengobati penyakit miom dengan alasan ekonomi, maka dari itu kami akan memberikan informasi pengganti obat miom dari dokter yang membutuhkan biaya mahal dengan obat herbal miom yang alami dan aman serta sudah ampuh mengobati dan menuntaskan penyakit miom hingga ke akarnya yaitu dengan daun sambiloto.

Khasiat Daun Sambiloto Mampu Hilangkan Miom Secara Alami
Taukah Anda kalau tanaman sambiloto mempunyai manfaat yang sangat luar biasa untuk mengobati miom ?

Sambiloto atau Andrographis paniculata adalah sejenis tanaman herbal dari keluarga Acanthaceae yang berasal dari India dan Sri Lanka. Tanaman sambiloto juga bisa dijumpai dari daerah lain termasuk Indonesia sendiri dan negara lainnya Thailand, Malaysia dan beberapa tempat di benua Amerika. Genus Andrographis memiliki 28 spesies tanaman herbal tapi, sayangnya hanya sedikit yang bisa digunakan sebagai pengobatan herbal salah satunya sambiloto. Tanaman yang satu ini memang sudah dipercaya sejak jaman dahulu dan digunakan secara turun temurun oleh nenek moyang sebagai obat tradisional sekaligus mengobati berbagai macam penyakit dan baru – baru ini sebuah penelitian mengungkapkan temuannya mengenai kandungan yang ada di dalam daun sambiloto.

Baca : Obat Pendarahan Rahim

Kandungan Tanaman Sambiloto

Daun sambiloto mengandung laktone dan flavonoid. Kandungan laktone sendiri diperoleh dari daun dan cabangnya yang masing – masing mengandung deoxyandrographoldie, andropraholide atau zat pahit, 14 deoxy-n, 12-didehyoro andrographolide dan homoandrogapholide. Bukan hanya itu saja tapi juga terdapat kandungan aldehid, keton, alkane, asam kersik serta damar.

Kandungan flavonoid sendiri paling banyak dari akar yaitu polimetoksiflavon, pan ikulin, andrgrafin, apogenin-7,4 diameter dan mono-0-metilwithin.

Baca : Obat Kanker Rahim

Khasiat Daun Sambiloto Mampu Hilangkan Miom Secara Alami

Daun sambiloto memang sangat efektif untuk dijadikan sebagai pengobatan herbal, disamping mendapatkan daun sambiloto juga cukup mudah dan khasiat yang terdapat dalam daun sambiloto yang ampuh mengatasi miom bisa Anda gunakan. Salah satunya kandungan adrograpgholide yang mampu menghambat pertumbuhan daun tumor, miom serta sel kanker. Pengobatan miom dengan memanfaatkan daun sambiloto termasuk ke dalam kategori ringan jadi Anda hanya cukup menyediakan daun sambiloto yang masih segar, lalu direbus dengan air hingga mendidih dan setelah direbus, minum 2-3 kali sehari ramuan sambiloto secara teratur agar bisa secara maksimal mengobati miom.

Artikel Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *