Gejala Infeksi Saluran Kandung Kemih

Terkadang karena gejala yang dirasakan oleh penderita isk ini tidak begitu parah dan masih dalam kategori ringan sehingga masih banyak orang yang mengabaikan gejala infeksi saluran kandung kemih, padahal alangkah baiknya jika Anda sudah mengenali tanda dan ciri dari keluhan ISK ini sebaiknya untuk segera mengobatinya baik dengan cara pengobatan herbal atau medis.

Infeksi saluran kandung kemih atau dikenal dengan ISK ini merupakan infeksi yang bisa terjadi dibagian mana saja diantaranya ginjal, ureter, kandung kemih dan uretra. Dalam kebanyakan kasus yang ditemukan, penderita kandung kemih ini biasanya merasakan pada bagian kandung kemih dan uretra.

Gejala Infeksi Saluran Kandung Kemih

Semua orang bisa beresiko mengalami keluhan penyakit yang satu ini meskipun perempuan memiliki resiko lebih besar terkena ISK dibandingkan dengan pria. Infeksi yang terbatas bisa terasa menyakitkan pada daerah bawah pusar serta terasa panas atau nyeri ketika berkemih. Jika dibiarkan tanpa melakukan pengobatan maka bisa memicu penyakit yang lebih serius seperti infeksi pada bagian ginjal.

Nah, bagi Anda yang masih atau belum tau apa saja gejala infeksi saluran kandung kemih ini berikut informasi selengkapnya di bawah ini.

Gejala Infeksi Saluran Kandung Kemih

Tanda adan ciri infeksi saluran kemih pada bagian atas atau ginjal dan ureter akan berbeda dengan infeksi saluran kemih bagian bawah atau kemih dan uretra. Seseorang bisa mengalami gejala keduanya dimana menandakan infeksi sudah menyebar pada bagian atas dan bawah.

Gejala Infeksi Saluran Kemih Bagian Atas

  • Sindrom Uretra :
    (*) Sering buang air kecil atau dorongan selalu ingin kencing
    (*) Rasa nyeri tumpul yang konstan pada daerah kemaluan
    (*) Nyeri ketika buang air kecil
  • Aroma air seni yang tidak sedap
  • Air seni berawan atau bahkan ditemukan darah dalam urin (hematuria)
  • Sakit punggung
  • Secara umum merasa tidak sehat

Gejala Infeksi Saluran Kemih Bagian Bawah

  • Demam dengan suhu lebih dari 38ยบ C.
  • Menggigil tidak terkendali
  • Rasa mual dan selalu ingin muntah
  • Bahkan sampai muntah
  • Buang air besar encer atau diare

Penderita infeksi saluran kemih bagian atas biasanya mengalami rasa sakit pada area punggung yang menjalar sampai ke perut dan pangkal paha. Rasa sakit berkisar mulai dari sedang sampai berat dan sering lebih buruk saat sedang buang air kecil.

Gejala ISK yang kami informasikan untuk Anda tidak berarti 100% penderita infeksi kandung kemih akan mengalami hal ini karena itu jika Anda mengalami beberapa hal gejala yang sudah kami sebutkan di atas alangkah baiknya untuk segera melakukan pengobatan.

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih

Bagi Anda yang sedang mengalami keluhan infeksi saluran kandung kemih maka kami memiliki solusi pengobatan alternatif alami yang tidak akan menyebabkan efek samping dan dijamin ampuh mengatasi keluhan Anda secara alami.

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal produksi CV JOGJA NATURAL HERBAL yang terbuat dari bahan utama 100% teripang emas murni spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Gamapeptide dan memiliki peran penting dalam proses pengobatan ISK tanpa adanya efek samping.

Tidak hanya itu saja, untuk memaksimalkan kandungan dalam QnC Jelly Gamat juga menggunakan bahan – bahan alami terpilih lainnya yaitu Air RO, Sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati serta Ekstrak Buah dan Sayur. Tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun.

Obat herbal yang satu ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari bayi hingga dewasa, ibu hamil dan menyusui kecuali mereka yang mengidap alergi seafood hanya boleh menggunakannya sebagai obat oles saja.

Nah bagi Anda yang berminat dan ingin merasakan khasiat dari Jelly Gamat QnC isi 300ml ini caranya sangat mudah, cukup mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

ELQC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP Anda

Kirim ke 082320970600 (SMS/WhatsApp)

Catatan :
Harap untuk mencantumkan kode produk ELQC dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat untuk menghindari adanya kesalahan dalam proses pengiriman.

Dapatkan Pelayanan Kirim Barang Dulu dan Bayar Setelah Barang Diterima

Anda tidak perlu ragu dan khawatir akan adanya penipuan karena kami merupakan agen obat herbal resmi yang bertempat di Tasikmalaya dan Jakarta serta kami juga memberikan pelayanan kirim barang dulu khusus pembelian 1-2 btl QnC Jelly Gamat.

Baca Artikel Lainnya :

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *