Cara Menyembuhkan Luka Pada Rahim

Luka Pada Rahim Dan Solusi Untuk Menyembuhkannya

Cara Menyembuhkan Luka Pada RahimErosio porsiones adalah suatu proses peradangan atau suatu luka yang terjadi pada daerah porsio serviks uteri (mulut rahim). Penyebabnya bisa karena infeksi dengan kuman-kuman atau virus, bisa juga karena rangsangan zat kimia/alat tertentu yang umumnya disebabkan oleh infeksi. Bagi anda yang saat ini sedang mengalami masalah pada luka di rahim dan ingin segera mengobatinya dengan cara aman, cepat dan alami coba mengkonsumsi QnC Jelly Gamat dan pesan sekarang juga pada kami sebagai Distributor Resmi QnC Jelly Gamat. Selain mendapati produk yang 100% dipastikan keasliannya, kamu juga dapat memperoleh beberapa penawaran menarik “TRANSFER PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI”, dan juga promo menarik yang lain. Dan untuk pengiriman barang, kami bekerjasama dgn JNE yang sudah berpengalaman dalam pengiriman barang keseluruh wilayah Indonesia.

Baca juga : Pengobatan Infeksi Rahim Tradisional

Mengenai QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu product kesehatan herbal berkwalitas tinggi unggulan dari perusahaan GNE (General Network Exploler) yang telah di percaya & di rekomendasikan oleh para pakar ahli kesehatan yang merupakan solusi yang sesuai dan aman untuk menghilangkan dan mengobati segala penyakit dengan cara tuntas dan alami tidak dengan efek samping lantaran sudah tercatat di Lembaga Kesehatan DEPKES dengan no P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI.

QnC Jelly GamatQnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami yakni teripang spesies Stichopus variegatus yang mempunyai kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan terhadap spesies lain) di mana kandungan ini mempunyai khasiat dalam mempercepat penyembuhan luka, 3x mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel, menciptakan kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, serta dapat melancarkan sirkulasi darah.

Tidak Hanya itu, teripang yang jadi bahan utama QnC Jelly Gamat mempunyai seputar 50 jenis kandungan aktif biologi yang amat sangat baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh, beberapa kandungan tersebut diantaranya :

  • Protein 86,8 % ;
  • Kolagen 80,0% ;
  • Mineral ;
  • Mukopolisakarida ;
  • Glucasaminoglycans(GAGs) ;
  • Antiseptik alamiah ;
  • Glucosamine dan chondroitin ;
  • Saponin ;
  • Omega 3,6 dan 9 ;
  • Asam amino ;
  • Lektin ;
  • Vitamin dan mineral.

Penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia sewaktu 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber mengandungan miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA) pada teripang efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel “Cell Growth Factor” yang berkhasiat dalam merangsang dan meregenerasi pemulihan sel sel yang rusak, maka tidak hanya untuk menghilangkan bekas luka pada rahim juga berkhasiat dalam menyembuhkan luka dengan cara langsung dan mengobati bermacam macam penyakit berbahaya yang lain.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat : 3×1 sendok makan perhari

Berikut ini beberapa kesaksian konsumen kami yang telah mengalami kesembuhan dengan perantara QnC Jelly Gamat:

Testimoni Konsumen

Testimoni Konsumen

Tunggu apalagi, khasiat QnC Jelly Gamat telah nyata terbukti oleh konsumen kami. Sekarang giliran anda yang merasakan sendiri khasiatnya. KLIK gambar dibawah ini untuk anda berminat, dan ingin mengetahui harga dan cara pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Cukup sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Menyembuhkan Luka Pada Rahim dengan perantara dari QnC Jelly Gamat. Semoga apa yang telah kami sampaikan ini bisa bermanfaat bagi kesembuhan anda semuanya, Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *