Cara Mengobati Infeksi Saluran Kandung Kemih

Selamat datang di website Obat Infeksi Rahim, kami selaku agen obat herbal terpercaya dan terbesar melayani pemesanan keseluruh wilayah Indonesia dengan sistem pengiriman KIRIM BARANG DULU dan BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (*syarat dan Ketentuan Berlaku). Pada artikel kali ini, kami akan membahas mengenai Cara Mengobati Infeksi Saluran Kandung Kemih yang paling ampuh dan aman serta tidak akan menyebabkan efek samping.

Namun, sebelum kami menjelaskan mengenai pengobatan yang sangat ampuh ini. Alangkah baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu informasi mengenai penyekit infeksi saluran kandung kemih.

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kandung Kemih

Penyakit Infeksi Saluran Kandung Kemih

Infeksi saluran kemih atau dikenal dengan ISK adalah kondisi dimana organ yang masuk ke dalam sistem kemih seperti ginjal, ureter, kandung kemih dan uretra mengalami infeksi. Masalah yang satu ini bisa terjadi pada siapa saja, meskipun lebih banyak terjadi pada wanita.

Bermula dari penyakit ginjal, kotoran dalam darah disaring dan dikeluarkan dalam bentuk air urine lalu kemudian urine tersebut dialirkan dari ginjal menuju ke ureter yang menjadi tempat penampungan yang disebut dengan kandung kemih. Setelah ditampung maka urine dibuah melalui tubuh dan saluran pelepasan yang dikenal dengan uretra.

Gejala Infeksi Saluran Kandung Kemih

Diantarnya bagian bawah dan atas. Dimana isk bagian bawah adalah infeksi yang terjadi pada uretra serta kandung kemih (sistitis). Gejala dari kondisi ini seperti rasa ingin selalu buang air kecil serta nyeri dan perih ketika buang air kecil, warna urine yang keruh dan adanya bau tidak sedap. Sedangkan isk bagian atas yaitu infeksi yang terjadi pada bagian ureter dan ginjal. Gejalanya seperti nyeri pada bagian selangkangan, mual dan demam.

Penyebab Infeksi Saluran Kemih

Sebagian besar ISK akibat bakteri Escherichia coli atau E.coli yang pada umumnya ada di dalam saluran cerna. Diperkirakan bakteri ini masuk ke dalam saluran uretra seseorang ketika kurang baik serta melakukan pembersihan setelah buang air besar atau kecil. Seperti kertas toilet yang digunakan untu membersihkan anus dan menyentuh bagian organ kelaminnya maka bakter bisa masuk. Oleh karena itu juga, masalah seperti ini biasanya lebih menyerang wanita karena anus pada tubuh wanita lebih dekat dengan pintu uretra.

Penyebab isk yang lainnya karena iritasi setelah melakukan hubungan seksual dan akibatnya terganggu kinerja pengosongan urin oleh kondisi tertentu seperti sumbatan saluran kemih dan batu ginjal.

Jika Anda mengalami keluhan seperti ini, sebaiknya untuk segera mengkonsultasikannya kepada dokter agar mendapatkan pengobatan atau penangan. Untuk pengobatannya sendiri bisa Anda lakukan dengan cara herbal yang lebih aman dan tidak akan menyebabkan efek samping.

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kandung Kemih

Kami sangat menyarankan QnC Jelly Gamat yang merupakan produk kesehatan produksi PT Bijaksana Maju Utama asli dari Indonesia yang terbuat dari bahan – bahan herbal berkualitas unggulan yang mengandung bioaktif lengkap dan sangat baik dijadikan sebagai cara mengobati infeksi saluran kandung kemih yang aman karena tidak akan menyebabkan efek samping.

Produk herbal yang satu ini sangat membantu mengatasi keluhan kesehatan kandung kemih yang sedang Anda rasakan.

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kandung Kemih

Teripang emas yang menjadi bahan utama dalam proses pembuatan QnC Jelly Gamat ini merupakan spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Gamapeptide dan berperan penting dalam pengobatan infeksi kandung kemih. Tidak hanya itu saja, demi memakismalkan kandungan yang terdapat dalam teripang emas, QnC Jelly Gamat juga didukung oleh beberapa bahan alami terpilih diantaranya :

  • Air RO
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Semua bahan – bahan tersebut bersama dengan teripang emas diolah menggunakan teknologi canggih berstandar internasional sehingga kualitas dan kehigienisannya terjaga dengan baik di bawah pengawasan para ahli kesehatan dibidangnya masing – masing.

Berikut sebagian nutrisi dan vitamin yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat ; Antiseptik alamiah, Asam Amino, Senyawa Aktif Gamapeptide, Omega-3, 6, dan 9, Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Lektin, vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Mineral, Kalsium, Magnesium, Besi, Zeng dan Saponin.

Berdasarkan penelitian para ahli, senyawa antiseptik alamiah berperan aktif dalam proses pengobatan infeksi saluran kandung kemih dan maka dari itu QnC Jelly Gamat sangat bagus digunakan untuk mematikan bakteri E.Coli (Escherichia Coli) dimana bakteri yang satu ini sering menyebabkan isk.

Selain kandungan anti septik, ada kandungan lain dari obat infeksi saluran kencing QnC Jelly Gamat seperti mineral, vitamin dan lainnya yang sangat berperan penting dalam membantu meningkatkan metabolisme tuuh yang baik untuk meregenerasi sel, menyerap sari – sari makanan, menjaga kesehatan dan pembakaran lemak dan mambnatu mempercapat penyembuhan infeksi saluran kandung kemih.

Sebagai buktinya, sebagian konsumen kami sudah ada yang merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk mengobati infeksi saluran kandung kemih. Berikut testimoni QnC Jelly Gamat sebagai obat infeksi saluran kencing.

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kandung Kemih

Itu merupakan salah satu bukti nyata dari sekian banyaknya konsumen kami yang sudah merasakan QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan infeksi saluran kemih yang terbukti 100% ampuh dan tidak menyebabkan efek samping. Jadi tunggu apalagi pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga dan rasakan khasiat luar biasanya.

Apabila Anda berminat untuk membeli QnC Jelly Gamat, silahkan kirim format pemesanan via SMS / WhatsApp seperti di bawah ini.

 

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 300 ML

ELQC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP Anda

Kirim ke 08531669777

Contoh :
ELQC : Aldi Hermawan : Jl. Perintis Kemerdekaan No.11 RT/RW 09/11 Kec. Mangkubumi Kel. Sambongjaya Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.998.xxx

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas dengan mencantumkan kode produk ELQC maka Anda akan langsung dilayani oleh Customer Care kami dengan baik.

ELQC Wajib Anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat.

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Syarat dan Ketentuan :

  • Pelayanan KIRIM BARANG DULU DAN BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI khusus pembelian 1-2 btl QnC Jelly Gamat.
  • Potongan harga Anda dapatkan mulai dari pembelian 4btl ke atas.
  • Simpan baik – baik no resinya yang kami berikan untuk melacak status pesanan Anda melalui situs resmi JNE (*www.jne.co.id
  • No rekening akan kami informasikan via SMS / WhatsApp kepada Anda

Perhatian : QnC Jelly Gamat hanya dijual secara online dengan harga Rp.15500 perbotol dengan isi 300ml dan jika Anda menemukan produk serupa dengan harga yang dijual di bawah atau lebih dari ini maka bisa dipastikan itu bukan produk asli.

Terima kasih sudah menyempatkan berkunjung dan mudah – mudahan penjelasan dari kami bermanfaat serta obat yang kami rekomendasikan menjadi syariat kesembuhan untuk Anda, amin.

Artikel Lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *