Cara Mengobati Infeksi Rahim Alami dan Terbukti Ampuh

Halo! Selamat datang di situs Obat Infeksi Rahim, toko obat herbal terpercaya yang selalu memberikan tips pengobatan yang alami dan aman. Pada artikel ini kami ingin memberikan informasi mengenai cara mengobati infeksi rahim alami dan terbukti ampuh yaitu dengan QnC Jelly Gamat. Dengan sistem pelayanan terbaik ke seluruh wilayah Indonesia KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN!

Cara Mengobati Infeksi Rahim Alami dan Terbukti Ampuh

Sekilas Mengenai Infeksi Rahim

Rahim merupakan organ yang terdiri dari badan rahim dan leher rahim. Infeksi pada dinding dalam badan rahim disebut dengan endometritis dan infeksi pada leher rahim disebut edngan cervicitis. Kedua bagian ini apabila terinfeksi masuk ke dalam jenis radang panggul atau pelvic inflammatoru disease.

Ciri atau Tanda Infeksi Rahim

  • Demam
  • Pendarahan
  • Nyeri perut di bawah pusar
  • Keputihan yang terkadang berbau busuk atau tidak sedap
  • Nyeri dan kadang bisa keluar darah ketika berhubungan seksual
  • Nyeri pada saat sedang buang air kecil

Faktor Penyebab Infeksi Rahim

Diantaranya jamur, virus, bakteri dan parasit. Untuk pemeriksaan lebih lanjut diperlukan pemeriksaan dengan darah, USG, cairan keputihan dan pemeriksaan urin.

Untuk tingkatan infeksi rahim ada tiga diantarnaya ringan, sedang dan berat. Semua infeksi rahim ini tentu harus segera mendapatkan penanganan yang tepat dan aman agar tidak menyebabkan penyakit bertambah parah.

Seperti yang dijelaskan oleh Spesialis kandungan dan kebidanan dr. Inneke Sirowanto, SpOG Rumah Sakit Awal Bros menjelaskan infeksi rahim bisa terjadi pada siapa saja dan gejala yang ditimbulkan juga bisa tergantung pada seberapa parah kondisi infeksinya.

Pada gejala infeksi rahim kategori ringan umumnya ditandai dengan wanita yang sulit hamil dan ada jga yang mengalami nyeri pinggul di luar siklus menstruasi atau keputihan. Biasanya gejala ini sudah termasuk infeksi sedang atau berat.

Namun, apabila infeksi yang terjadi pada saluran rahim dan kondisi infeksi rahim sudah parah maka harus dilakukan pengangkatan sel telur karena jika tidak bisa menghambat kehamilan dan mengakibatkan kemandulan.

Cara Mengobati Infeksi Rahim Alami dan Terbukti Ampuh

Cara Mengobati Infeksi Rahim Alami dan Terbukti Ampuh

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berkualitas tinggi yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama yang diformulasikan khusus untuk membantu berbagai penyakit atau keluhan penyakit secara alami sampai tuntas, salah satunya mengobati infeksi rahim.

Produk herbal ini dibuat dari bahan – bahan alami dengan bahan utama yang digunakannya yaitu teripang emas jenis terbaik Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan istimewa Gamapeptide. QnC Jelly Gamat diolah dengan menggunakan teknologi canggih international di bawah pengawasan para ahli.

Bahan – Bahan QnC Jelly Gamat

  • Air RO
  • Sweetener Stevia
  • Essen Natural
  • Pengemulsi Nabati
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Semua bahan – bahan tersebut bersatu padu sehingga menghasilkan produk yang herbal yang berkualitas tinggi dengan bukti nyata yang sudah dirasakan oleh konsumen kami.

Berikut bukti nyata konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.


Nama : Lilis Sujati Susanto
Umur : 44 tahun
Alamat : Lampung

Pada saat itu terjadi pendarahan yang hebat yang menyebabkan HB saya turun dibawah 7, dalam keadaaan sadar pun darah saya tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan saya untuk di kemo tetapi saya menolaknya.

Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat yang terkenal di Jakarta. Namun hasilnya tetap saja, darah saya setiap hari masih keluar, selain itu mata saya juga bengkak, buah air kecil juga susah. Kemudian saya berhenti dan mencoba obat lainnya namun hasilnya sama saja, darah saya masih tetap keluar.

Saat kejadian itu, pada tanggal 14 juni 2005 teman saya membawakan produk obat herbal dari QnC Jelly Gamat untuk dikonsumsi 3×3 sendok makan setiap hari. Hari pertama, reaksinya darah saya masih terus keluar, tetapi pada hari kedua darah saya sudah tidak keluar lagi. Sekarang buang air kecil dan besar pun sudah normal lagi, badan terasa fit walaupun saya bekerja darah tidak lagi keluar.


Anda juga tidak perlu khawatir, karena QnC Jely Gamat sudah mendapatkan legalitas yang remsi yaitu terdaftar di Departemen Kesehatan P-IRT No.109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Khasiat Teripang Emas

Sebagai produk perikanan teripang tidak hanya dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia saja, beberapa negara yang menyukai teripang diantaranya Amerika, Hongkong dan Jepang. Teripang adalah komoditas penting karena jika hewan ini dikonsumsi oleh berbagai kelas sosial masyarakat dunia. Teripang juga sudah dikenal dan dimanfaatkan sejak lama oleh bangsa Cina. Sejak Dinasti Ming, teripang telah dijadikan hidangan istimewa pada perayaan pesta dan hari – hari besar lainnya. Bahkan teripang emas disebut – sbeut bisa mengobati berbagai jenis keluhan.

Dalam dunia medis, teripang emas adalah jenis teripang paling unggul karena memiliki nilai pengobatan yang cukup tinggi. Beberapa khasiat dan manfaat teripang emas diantaranya mengobati luka bakar, luka gores, sayat, kulit gatal, ginjal, tekanan darah tinggi, jerawat, asam urat, maag dan masalah persendian pada orang usia lanjut, tumor, kista, kanker, stroke, liver dan jantung.

Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat dalam teripang emas ini memiliki khasiat untuk mengobati penyakit infeksi rahim secara alami dan senyawa yang satu ini sangat baik dalam mencegah dan membasmi berbagai jenis bakteri, jamur dan virus yang menyerang tubuh. Di samping itu, sifat antibakteri dari teripang emas juga mengandung senyawa aktif gamapeptide yang mampu membantu penyembuhan infeksi rahim dalam waktu yang cepat dan senyawa ini menyembuhkan 3x lebih cepat.

Nah, sekarang waktunya Anda yang menjadi testimoni kami selanjutnya. Jadi tunggu apalagi segera atasi penyakit Anda dengan QnC Jelly Gamat yang mengobati infeksi rahim secara alami dan aman.

Cara Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

  • Bayi 0-5 tahun : 1-2 sdt / hari
  • Anak anak : 3×3 sdt / hari
  • Dewasa : 3×3-4 sdm

Sebagai obat oles :
Oleskan pada bagian kulit yang luka 5 kali sehari.

Khusus bagi Anda yang memiliki penyakit maag atau lambung dianjurkan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat 30 menit sebelum makan.

Jika Anda ingin mendapatkan QnC Jelly Gamat Obat Infeksi Rahim, bisa memesan pada kami dengan cara online.

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat Obat Infeksi Rahim

ELQC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No. Hp Anda
Kirim ke
085.316.695.777 (sms) 53227614 (bbm)Contoh

ELQC : 2 Botol : Fendi Heriawan Wahyudin : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 085.223.777.XXX

Kirim ke 085.316.695.777 (sms) 53227614 (bbm)

Catatan : Anda WAJIB mencantumkan ELQC dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat, jika tidak maka pesanan tidak akan kami kirim.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Infeksi Rahim Alami dan Terbukti Ampuh

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas, maka admin kami akan segera memprosesnya dan mengirimkan total pembayaran yang harus Anda bayar.

Untuk melakukan pembayaran, Anda bisa mentransfer pembayaran ke salah satu rekening kami.

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No.Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab.Tasikmalaya
No.Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No.Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto

Jika sudah, silahkan untuk mengkonfirmasi ke nomor 085.316.695.777

Terima kasih sudah berkunjung, semoga informasi dari kami dapat bermafaat dan obat yang kami rekomendasikan menjadi perantara kesembuhan Anda.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *