Cara Mengatasi Penebalan Dinding Rahim Tanpa Operasi

Selamat datang dan terima kasih sudah menyempatkan berkunjung ke website Obat Infeksi Rahim, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi yang tidak kalah menariknya yaitu Cara Mengatasi Penebalan Dinding Rahim Tanpa Operasi. Berikut informasi selengkapnya.

Namun, sebelum kami membocorkan rahasianya alangkah baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu masalah kesehatan penebalan dinding rahim itu sendiri.

Cara Mengatasi Penebalan Dinding Rahim Tanpa Operasi

Sekilas Mengenai Penebalan Dinding Rahim

Dalam istilah medis penebalan dinding rahim atau dikenal denga hiperplasia endometrium yaitu penebalan lapisan permukaan rahim dimana lapisan yang mengelupas saat menstruasi dan terjadi karena bertambahnya jumlah sel sel penyusunan secara abnormal sehingga membantu adanya pertumbuhan yang berlebihan dan hal ini bisa menghambat wanita untuk bisa hamil.

Pada kondisi tertentu, masalah yang satu ini bisa saja terjadi dan mereka yang mengidap hal ini bisa beresiko mengalami kanker rahim. Dinding rahim terdalam yang dibentuk dari lapisan endometrium, lapisan ini banyak mengandung pembuluh darah dan sering terjadi perubahan dengan naik turunnya hormon estrogen di sepanjang siklus haid.

Meskipun masalah kesehatan yang satu ini tidak termasuk ke dalam kanker namun di kemudian hari bisa beresiko menyebabkan kanker jika tidak ditangani dengan segera dan tepat.

Ciri atau Tanda Penebalan Dinding Rahim

Beberapa tanda seseorang mengalami penebalan dinding rahim yaitu pendarahan uterus abnormal dimana selama pendarahan menstruasi lebih berat atau berlangsung dalam jangka waktu yang lebih lama. Terjadi pendarahan setelah masa menopause dan pendarahan yang terjadi di luar masa haid.

Dengan kondisi seperti ini bisa menurunkan kesehatan wanita karena kekurangan banyak darah bahkan beresiko mengakibatkan anemia dengan gejala seperti lemah, letih, lesu, pusing, berkunang – kunang dan wajah tampak pucat.

Penebalan dinding rahim juga bisa mengakibatkan rasa tidak nyaman atau sakit ketika berhubungan suami istri.

Penyebab Penebalan Dinding Rahim

Ketika tubuh memiliki banyak hormon estrogen yang tidak diimbangi dengan hormon progesteronmaka bisa memicu hiperplasia endometrium.

Hiperplasia endometrium sendiri lebih banyak disebabkan oleh kelebihan estrogen tanpa progesteron. Jika ovulasi tidak terjadi maka progesteron tidak dibuat dan lapisan rahim tidak menyeluruh. Endometrim bisa terus tumbuh dan merespon pada estrogen. Jumlah sel penyusunnya menjadi lebih normal atau disebut dengan kondisi hiperplasia.

Biasanya kondisi ini terjadi setelah masa menopause, jika ovulasi berhenti dan progesteron tidak lagi di buat maka penebalan dinding rahim juga bisa terjadi saat masa perimenopause dan ovulasi tidak terjadi dengan lancar.

Resiko yang Berhubungan Dengan Penebalan Dinding Rahim

  • Wanita yang berusia lebih dari 35 tahun
  • Memiliki warna kulit putih
  • Belum pernah hamil
  • Usia lebih tua ketika menopause
  • Usia dini menstruasi dimulai
  • Sejarah pribadi kondisi tertentu seperti diabetes melilltus, sindrom ovarium polikistik, penyakit kandung empedu atau tiroid
  • Obesitas atau berat badan berlebih
  • Merokok
  • Riwayat keluarga seperti kanker ovarium, usus atau kanker rahim

Bagaimana cara mengatasi penebalan dinding rahim tanpa operasi ? Tenang! Kami memiliki solusi alami dan aman untuk Anda yaitu dengan produk herbal asli Indonesia yang tidak menyebabkan efek samping dan sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia.

Cara Mengatasi Penebalan Dinding Rahim Tanpa Operasi

Cara Mengatasi Penebalan Dinding Rahim Tanpa Operasi

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan utama teripang emas spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan luar biasa yang tidak akan Anda temukan pada spesies teripang emas lainnya yaitu Gamapeptide dan kandungan yang satu ini sangat baik untuk membantu pengobatan penebalan dinding rahim secara alami.

Tidak hanya itu saja, Jelly Gamat QNC ini juga didukung oleh beberapa bahan – bahan alami terpilih lainnya yiatu :

  • Air RO
  • Sweetener Stevia
  • Essen Natural
  • Pengemulsi Nabati
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Semua bahan – bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi berstandar international di bawah pengawasan para ahli sehingga menjamin kualitas dan khasiat yang terkandung di dalamnya.

QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan asli herbal ini sangat efektif untuk membantu pengobatan penebalan dinding rahim tanpa adanya efek samping dan penggunaannya juga bisa dihentikan kapan saja.

Obat herbal yang satu ini sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari bayi usia 1 bulan hingga lansia, ibu hamil dan menyusui kecuali jika Anda mengidap alergi makanan laut hanya disarankan untuk menggunakannya sebagai obat oles saja.

Untuk pengobatan penebalan dinding rahim, Anda bisa menghabiskan 5 botol dalam kurun waktu 2-3 bulan untuk mendapatkan reaksi yang cepat dan insyaallah akan lebih cepat untuk sembuh.

Nah, jika Anda berminat dan ingin mendapatkan QnC Jelly Gamat bisa memesan langsung kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

ELQC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP Aktif

Kirim Ke 085 316 695 777 (SMS/WhatsApp)

Harap untuk selalu mencantumkan kode produk ELQC dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat untuk menghindari adanya kekeliruan, mempercepat proses pengiriman juga sebagai bukti bahwa Anda telah memesan pada kami.

Setelah mengirimkan format pemesanan seperti di atas, maka customer service kami akan segera mengirimkan respon. Menginformasikan total harga dan jika Anda setuju, Anda bisa membalasnya DEAL lalu kami akan segera memproses pesanan Anda.

Mengenai pembayaran akan kami info setelah Anda DEAL dan mohon untuk mengkonfirmasi pembayaran jika sudah transfer.

Terima kasih sudah menyempatkan berkunjung, semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat juga obat yang kami rekomendasikan menjadi jalan perantara kesembuhannya. Aamiin.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *