Cara Mendeteksi Kista Menggunakan Pembalut Bekas

Cara Mendeteksi Kista Menggunakan Pembalut Bekas

Obat Infeksi Rahim -, Pada kurun waktu tiga tahun dulu, para peneliti dari Fakulta Kedokteran Indonesia menemukan manfaat dari pembalut bekas yaitu dengan cara mencampur darah menstruasi yang ada di pembulut bekas dan hasilnya dengan cara mendiagnosis ada atau tidaknya endometriosis atau kista coklat pada pasien tersebut dan untuk lebih jelasnya silahkan membaca cara mendeteksi kista menggunakan pembalut bekas.

Kondisi yang ada di dalam jarianan dinding rahim atau bisa disebut juga dengan endometrium di ruang tak seharusnya adalah enometriosis. Pada umumnya tempat yang paling sering ditemukan endometriosis adalah indung telur, lapisan dalam perut dan saluran telur. Serta salah satu tanda atau gejala yang kerap kali ditunjukan adalah nyeri panggul akut saat menjelang masa menstruasi atau diwaktu sedang haid.

Baca Juga : Makanan Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Penderita Kista

Seperti yang utarakan oleh salah seorang dokter yang sering akrab disapa Iko ini, “Pada pasien yang menderita kista endomeriosis ternyata akan ditemukan dalam darah mens seperti serabut – serabut saraf dan ini yang menjadi penyebab nyeri pada saat menstruasi”

Diagnosis kista endometriosis yang baru – baru ini dapat dilakukan di klinik Yasmin dengan melalui pembalut bekas sangatlah menguntungkan terlebih bagi perempuan yang belum menikah. Karena tidak akan membutuhkan alat ultrasonografi yang harusnya masuk ke dalam badan melalui vagina seperti yang disampaikan oleh Manajer Riset dan Layanan Warga Fakultas Kedokteran UI, Dr. dr. Budi Wiweko, SpOG (K) ketika berbincang di kantor MERCK.

Baca Juga : Ramuan Tradisional Ini Ampuh Mengobati Kista

Dokter akan meminta pasien untuk menyatukan pembalut berisi darah mens lalu diambil darah haid dalam jumlah yang lumayan banyak dan dilakukan isolasi darah hingga nanti akan menunjukan hasilnya. Kira – kira jangka waktu untuk mendeteksi ada atau tidaknya adalah satu pekan.

Dan apabila ditemukan adanya kista, pengobatan yang dilakukan terserang pada pasien dan jika keluhannya nyeri maka akan diberikan obat baik obat resep dari dokter atau obat herbal kista dan jika pasien ingin hamil maka akan dibuatkan kehamilannya. “Cara membuat kehamilan ini adalah dengan membuat hormon progesteron yang berguna untuk mengerem pertumbuhan kista,” Seperti yang diucapkan oleh dokter Iko.

| Cara Mendeteksi Kista Menggunakan Pembalut Bekas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *