Cara Mencegah Dan Mengobati Miom

Cara Mencegah dan Mengobati Miom – Miom merupakan penyakit tumor jinak yang muncul pada wanita dimasa reproduksi. Penyakit miom berasal dari otot polos rahim, menurut para ahli penyait miom terjadi karena rangsangan hormon estrogen terhadap sel – sel yang ada diotot rahim .

Miom dibagi menjadi 3 bagian jika dibedakan sesuai dengan letaknya :

1. Miom Subserosa tepatnya berada di lapisan serous, menonjol kearah rongga perut
2. Miom Submukosa, menonjol kearah muka rahim
3. Miom Intramural di dalam otot rahim

penyebab dan gejala miom
Pengaruh dari hormon esterogen dapat menyebabkan miom uteri dan umumnya miom uteri muncul dalam jumlah yang cukup banyak dengan berat yang berbeda – beda mulai dari gram hingga 5 kg, biasanya terjadi pada wanita dengan usia di atas 35 tahun sekitar 20-30%.

Gejala Miom

Adapun gejala dan tanda – tanda uteri tergantung dari ukuran besar dan kecilnya tumor serta arah tumbuhnya. Ciri miom uteri juga sangat dipengaruhi oleh siklus menstruasi karena miom uteri sangat dipengaruhi oleh hormon estrogen. Miom uteri tidak akan menunjukan gejala apapun jika ukurannya masih kecil dan mulai menunjukan adanya gejala jika telah terjadi desakan tumor miom uteri ke organ sekitarnya.

Gejala Miom Uteri Paling Umum :

  • Nyeri haid (Dismenore)
  • Darah haid yang berlebihan (Hipermenore)
  • Anemia
  • Nyeri pada bagian bawah perut karena terjadi penekanan dan perputaran tangkal miom uteri
  • Gangguan BAB dan BAK apabila miom uteri sudah menekan kandung kemih, saluran air kencing (ureter), usus besar (rektrum) dan organ rongga panggul
  • Pendarahan pda vagina di luar masa haid atau menstruasi secara tidak beraturan
  • Sulit memiliki anak karena miom uteri menghalangi saluran tuba dan terjadi implantasi karena adanya miom diuteri pada bagian dinding rahim
  • Terjadi gangguan pada letak bayi dan plasenta, jalan lahir terhalangi, kelemahan konstraksi rahim dan pendarahan disertai nyeri serta bisa terjadi keguguran dimasa kehamilan

Cara Mencegah dan Mengobati Miom

Cara Mencegah Miom

Beberapa ahli menyebutkan terjadinya miom karena adanya perangsangan hormon estrogen terhdap sel – sel yang berada di otot rahim. Selain itu faktor genetik atau keturunan juga bisa menjadi penyebab miom sedangkan penyebab lainnya adalah kelebihan berat badan atau obesitas, adanya rangsangan hormon dan makanan tinggi kadar lemak.

Untuk mencegah penyakit miom adalah dengan cara menerapkan pola hidup sehat yang baik dan benar, melakukan chek-up medis minimal setahun sekali bagi wanita atau ibu – ibu yang telah melakukan hubungan seks. Dengan pemeriksaan teratur dapat meminalisir terjadinya penyakit miom, juga ketika melakukan pap smear sekalian dengan pemeriksaan ultrasonografi (USG) untuk melihat rahim atau indung telur. Tapi apabila tidak ada fasilitas untuk melakukannya bisa dengan pemeriksaan dalam, apakah besar rahimnya normal ? Bentuknya konsisten ? Bagaimana kondisi indung telur kanan kiri.

Pengobatan Miom

Melakukan pengobatan miom secara alami tanpa harus melakukan pengangkatan bisa dengan cara mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, obat multikhasiat yang sudah terbukti ampuh mengobati berbagai penyakit terutama miom. Terbuat dari bahan Рbahan herbal asli, bahan utama yang digunakannya adalah teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus  yang memiliki kandungan luarbiasa Gamapeptide.

QNC_JELLY_GAMAT
Bahan – bahan terpilih lainnya diantaranya :

  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Sweetener Stevia
  • Ekstrak Gamat Emas
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur

QnC Jelly Gamat bukan hanya berperan sebagai obat multikhasiat tapi juga sebagai nutri dan vitamin yang sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan, di samping itu pengobatan miom yaitu dengan Nutrisi yang seimbang jadi solusi terbaik untuk mengobati miom secara alami yang sudah terbukti adalah dengan QnC Jelly Gamat.

Diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, telah mendapat label HALAL dan terdaftar di Depkes dengan no registrasi 109321601291-1229. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dan meragukan keaslian dan keamanan produk herbal QnC Jelly Gamat.

Aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan mulai dari anak – anak hingga orang dewasa, wanita hamil dan ibu menyusui, mampu mengobati berbagai penyakit berat maupun ringan seperti kolesterol, kanker rahim, kanker serviks, kanker payudara, kelenjar tiroid, bejolan dipayudara, hipertensi, jantung, gagal ginjal dan keluhan penyakit lainnya.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat bisa klik >> Obat Herbal Miom Alami Dan Aman.
Pesan Sekarang Juga
Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan QnC Jelly Gamat menjadi perantara kesembuhan penyakit Anda. Salam sehat.

Cara Mencegah Dan Mengobati Miom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *