Cara Membuat Ramuan Herbal Kista Coklat Sendiri Dirumah

Cara Membuat Ramuan Herbal Kista Coklat Sendiri Dirumah

Bagi Anda yang sekarang mengalami penyakit kista coklat, Anda tidak perlu takut dan panik karena kista bukanlah penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Sekarang ini ada beragam macam cara pengobatan yang bisa Anda coba untuk mengatasi penyakit kista coklat salah satunya engan cara alernatif yang terbuat dari bahan – bahan herbal berikut informasi selengkapnya di Cara Membuat Ramuan Herbal Kista Coklat Sendiri Dirumah .

Kista bukanlah jenis penyakit berbahaya atau mematikan seperti kanker, karena dalam sebagian kasus ditemukan penyakit yang satu ini bisa hilang dengan sendirinya. Tapi meskipun demikian, Anda tidak boleh menyepelekannya karena jika dibiarkan dalam jangka waktu yang lama bisa menyebabkan penyakit ini bertambah parah serta mempengaruhi organ reproduksi Anda.

Apabila kista sudah dalam kondisi parah maka Anda tentunya harus melakukan pengobatan atau penanganan yang tepat, baik degan cara medis atau non medis yang akan kami sampaikan dalam cara membuat ramuan herbal kista coklat. Berikut informasi selengkapnya.

Rumput Mutiara

Hedyotis Corymbosa atau istilah lain dari rumput mutiara adalah tanaman perdu yang liar dan rumput mutiara ini ternyata memiliki manfaat untuk mengobati kista sehingga bisa Anda manfaatkan dan meraciknya sehingga menjadi ramuan kista coklat, berikut cara membuat ramuan kista coklat dari rumput mutiara :

Siapkan :

  • 30 gram rumput mutiara
  • 5 gram daging buah mahkota dewa kering

Cara Meracik :

Rebus kedua jenis tanaman tersebut dan campur dengan air sebanyak 600cc biarkan hingga tersisa 300cc lalu saring dan Anda bisa mengkonsumsinya 2 kali sehari secara rutin.

Benalu Teh

Tumbuhan yang sering tumbuh di pohon teh ini ternyata sangat baik dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit kista coklat. Benalu teh ini mengandung kandungan flavonoid, chalcones, flavanones, c-glycoflavonols dan flavan3-ols yang memiliki banyak khasiat untuk meningkatkan kekabalan tubuh dan mencegah penggumpalan darah, anti kanker serta anti alergi. Anda bisa menfaatkan atau membuat oba tradisional kista dari tanaman ini dengan cara seperti di bawah ini:

Siapkan :

  • 60 gram benalu teh
  • 30 gram rumput mutiara

Cara Meracik :

Masukkan semua benalu teh dan rumput mutiara ke dalam air 800 cc lalu rebus dan tunggu hingga tersisa 200 cc kemudian saring.

Kunyit Putih

Berdasarkan hasil penelitian kunyit putih atau dikenal dengan curcuma mangga ini mengandung kandungan labdane diterpene glucoside yang mampu membunuh sel kanker payudara, sel kanker usus, kanker rahim serta kanker serviks. Tidak hanya itu saja, kunyit putih juga diketahui memiliki efek farmokologis yaitu antinyeri (analgesik) serta antiradang dan efek sitotoksik yang mampu membunuh sel kanker.

Apabila Anda ingin membuat ramuan herbal kista coklat dari kunyit putih, berikut cara membuatnya :

Siapkan :

  • 30 gram cakar ayam segar
  • 10 gram kunyit putih kering
  • 10 gram pegagalan kering
  • 10 gram tapak liman kering
  • 10 gram temu putih

Cara Meracik :

Rebus semua bahan – bahan tadi dengan 1 liter air, biarkan hingga mendidih menyisakan 1/2 liter lalu angkat dan saring. Anda bisa mengkonsumsinya 3 kali sehari.

Mahkota Dewa

Phaleria macrocarpa atau mahkota dewa adalah tanaman asli dari Indonesia yang berasal dari tanah papua. Biasanya tanaman yang satu ini seringkali digunakan sebagai tanaman hias dan peneduh di samping semua itu, mahkota dewa memiliki manfaat dan khasiat untuk membantu mengobati penyakit kista coklat karena mahkota dewa juga termasuk ke dalam tanaman obat.

Kandungan zat aktif yaitu alkoid, saponin, polifenol yang terdapat dalam tanaman mahkota dewa ini bersifta antibakteri dan mampu meningkatkan kekabalan serta vitalitas. Tidak hanya itu, kandungan flavonoid juga bersifat antiradang yang bisa mengurangi rasa sakit dan pembengkakan. Berikut di bawah ini cara untuk membuat ramuan kista dari mahkota dewa :

Siapkan :

  • 5 gram buah mahkota dewa kering
  • 30 gram daun mahkota dewa
  • 50 gram temu mangga

Cara Meracik :

Campurkan semua bahan dan rebus dengan menggunakan 800 cc air lalu biarkan sampai mendidih dan tersisa 400 cc setelah itu Anda saring dan ramuan sudah jadi. Anda bisa mengkonsumsinya 2 kali sehari secara teratur.

Cara Membuat Ramuan Herbal Kista Coklat Sendiri Dirumah

Selain ke empat jenis tanaman herbal di atas, kami juga memiliki rekomendasi dari para ahli untuk mengobati penyakit kista coklat yaitu dengan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan – bahan alami dengan bahan utamanya dari hewan laut yaitu teripang emas jenis terbaik (Golden Stichopus Variegatus) yang memiliki kandungan Gamapeptide dan Cell Growth Factor yang tidak akan Anda temukan pada jenis teripang emas lainnya.

Bukti nyata konsumen kami yang sembuh dari penyakit kista setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Isi : 300ml
Harga : Rp.155000 (Bisa Diskon)

Cara Membuat Ramuan Herbal Kista Coklat Sendiri Dirumah

Cara Membuat Ramuan Herbal Kista Coklat Sendiri Dirumah Cara Membuat Ramuan Herbal Kista Coklat Sendiri Dirumah


Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lengkap mengenai QnC Jelly Gamat silahkan membaca di halaman obat infeksi rahim yang lain, klik -> Obat Kista Coklat untuk mengetahui informasi lebih lengkap.

Demikian informasi mengenai cara membuat ramuan herbal kista coklat sendiri dirumah, semoga penjelasan dari kami bisa membantu Anda yang sedang mencari cara pengobatan kista coklat dari bahan alami. Terima kasih sudah berkunjung, sehat selalu.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *