Cara Alternatif Mengatasi Ulkus Mole Pada Wanita

Selamat datang di website Obat Infeksi Rahim, kami selaku agen herbal resmi dari Tasikmalaya. Tidak hanya memberikan cara pengobatan alami yang alhamdulillah sudah banyak orang mendapatkan kesembuhan melalui perantara obat kami dan kami juga memberikan penjelasan mengenai keluhan masalah yang saat ini sedang Anda cari yaitu Cara Alternatif Mengatasi Ulkus Mole Pada Wanita dan berikut informasi selengkapnya di bawah ini.

Sebelum kami menjelaskan mengenai pengobatan ulkus mole, alangkah baiknya jika Anda menyimak terlebih dahulu akan penyakit yang satu ini.

Penyakit Ulkus Mole

Cara Alternatif Mengatasi Ulkus Mole Pada Wanita

Sebagian besar dari Anda mungkin sudah mengenal penyakit kelamin seperti HIV/AIDS, Gonore dan Sipilis. Sedangkan di negara berkembang, salah satunya Indonesia, penyakit yang satu ini juga kerap ditemukan yaitu Ulkus Mole.

Ulkus mole adalah sejenis infeksi bakteri yang berkembang di area genitalia baik laki – laki atau wanita dan bakteri yang disebut ini jenis Haemophilus ducreyi. Bakteri ini juga bisa menyerang jaringan yang berada di luar rahim dan panis sehingga bisa mengakibatkan adanya luka atau bintil – bintil kecil atau juga dikenal dengan kankroid.

Gejala Ulkus Mole

Biasanya gejala ulkus mole ini akan muncul setelah beberapa hari terinfeksi oleh bakteri Haemophilus ducreyi dan pada beberapa kasus gejala ini juga saja muncul satu minggu setelah melakukan hubungan seksual.

  • Gejala Pada Laki – Laki

Pada umumnya muncul satu bintil kecil berwarna merah di area penis dan meskipun sebenarnya bisa mucul di mana saja seperti pangkal penis, batang penis, kulit kulup ( pria yang tidak disunat ) atau buah zakar. Seiring waktu, bintil ini bisa mengakibatkan luka terbuka sehingga mengeluarkan adanya cairan atau berdarah.

  • Gejala Pada Perempuan

Jika pada laki – laki muncul satu bintil, pada wanita mungkin akan muncul empat atau bahkan bisa lebih dan letaknya bisa berada dimana saja seperti bibir vagina, anus dan bahkan bisa di area selangkangan atau paha bagian dalam.

Jika bintil sudah terbuka, mereka bisa merasakan adanya sakit saat buang air kecil atau besar serta jika melakukan hubungan intim.

Cara Penularan Ulkus Mole

Bakteri yang menjadi penyebabnya bisa ditularkan melalui hubungan seksual, baik dengan cara penetrasi penis ke dalam vagina, seks anal atau seks oral dan penyakit ini juga bisa ditularkan dengan bersentuhan kotak fisik antara seseorang yang mengidap penyakit ini dengan orang yang sehat. Karena bakteri ini hidup dan berkembang di dalam darah atau cairan yang terdapat luka bintil pada penderitanya.

Nah bagi Anda yang sedang mengalami masalah kesehatan seperti ini dan belum menemukan cara pengobatan yang cocok maka sekarang Anda berada di website yang tepat karena kami memiliki solusi pengobatan alami yang bisa Anda coba untuk menyembuhkan penyakit ulkus mole.

Cara Alternatif Mengatasi Ulkus Mole Pada Wanita

Cara Alternatif Mengatasi Ulkus Mole Pada Wanita

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan berbentuk jelly kental dan berwarna bening yang terbuat dari bahan – bahan herbal berkualitas unggulan dan sangat disarankan bagi Anda untuk mengobati secara alami, aman dan tidak mengakibatkan adanya efek samping yang bisa membahayakan kondisi penderitanya karena diolah tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun.

Obat herbal ini terbuat dari bahan utama Teripang Emas spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Gamapeptide dan kandungan atau senyawa yang satu ini memiliki khasiat yang sangat baik untuk membantu mengobati penyakit Anda. Anda juga hanya bisa menemukannya dalam jenis teripang ini saja.

Khasiat yang didapatkan banyak sekali untuk Anda, tidak hanya sebagai pengobatan saja bahkan Anda juga tetap bisa mengkonsumsinya meskipun sudah sembuh sebagai menjaga kesehatan dengan dosis yang ditentukan. Anda tidak perlu khawatir akan ketergantungan karena obat herbal ini bisa dihentikan penggunaannya kapan saja.

Bahan Bahan QnC Jelly Gamat

Semua bahan – bahan yang digunakannya yaitu bahan herbal alami yang sangat aman dan memiliki kandungan, senyawa dan zat yang baik untuk kesehatan Anda. Tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun.

  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Semua komposisi QnC Jelly Gamat tersebut diolah dengan menggunakan teknologi berstandar internasional di bawah pengawasan para ahli kesehatan dibidangnya masing – masing dan sudah lulus uji klinis sehingga menghasilkan produk kesehatan dengan mutu dan kualitas yang baik.

Anda tidak perlu khawatir akan legalitas dari obat herbal ini karena sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan no registasi 109321601291-1229 dan BPOM TR 173301471 juga bersertifikat HALAL dari MUI.

Sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari bayi hingga lansia, ibu hamil dan menyusui. Kecuali jika Anda mengidap alergi makanan laut , kami tidak menyarankannya karena justru bisa memberikan timbal balik yang kurang baik kecuali jika hanya digunakan sebagai obat oles saja masih dikatakan aman.

Nah, bagi Anda yang berminat dan ingin meraskan khasiatnya yang luar biasa dan mendapatkan produk yang original maka Anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Asli

ELQC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP Anda

Kirim Ke 08531669777

Dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat, mohon untuk selalu mencantumkan kode produk ELQC agar memudahkan kami saat pengiriman dan ini menjadi bukti bahwa Anda sudah membeli melalui website kami.

KIRIM BARANG DULU, BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang ingin bergabung menjadi AGEN atau RESSELLER silakan memesan minimal 10 botol agar mendapatkan harga lebih murah dan tidak dipungut biaya apapun untuk mendaftar.

Terima kasih sudah menyempatkan berkunjung, semoga obatnya berkah & bermanfaat serta menjadi jalan perantara kesembuhan Anda .. amin yarabbalalamin.

Post By : Obat Infeksi Rahim

Cara Alternatif Mengatasi Ulkus Mole Pada Wanita

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *