Bahaya Menggunakan Kondom Bagi Perempuan

Hal Yang Perlu Kalian Ketahui Mengenai Bahaya menggunakan Kondom Bagi Rahim

Sis, tidak sedikit orang memilih untuk memakai kondom sebagai pilihan alat kontrasepsi yang paling gampang untuk didapatkan. Selain tak mesti pergi ke apotek, kondom dapat dengan mudah ditemui di toko-toko atau supermarket, murah, dan cara penggunaannya pun gampang. Tetapi tahu kah Sista, bahwa memanfaatkan kondom bakal sangat berbahaya bagi Kesehatan Rahim kalian. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Bahaya Menggunakan Kondom Bagi PerempuanApakah kalian mengira bahwa memanfaatkan kondom ternyata sangat berbahaya bagi perempuan, sista? Tidak Sedikit orang mengira bahwa kondom adalah cara paling aman dalam mencegah kehamilan, penularan penyakit kelamin juga HIV. Tetapi sebuah penelitian di Chemical and Veterinary Investigation Institute di Stuttgart, Jerman menemukan bahwa Kondom Berbahaya karena mengandung zat yang bisa menyebabkan kanker, salah-satunya Kanker Rahim.

Pada proses pengerjaan kondom, ada suatu zat yang bernama N-Nitrosamin yang bermanfaat untuk menambah elastisitas. Tetapi tahukah sista, bahwa zat ini lah yang bisa meningkatkan risiko penyakit kanker serviks terhadap perempuan. Zat ini bakal terurai ketika terkena cairan semen, pelumas pada Miss V bahkan keringat yang ada pada tangan kala memasangnya.

Hal ini sangat lah disayangkan dikarenakan banyak orang yang tak mengetahui kemungkinan Bahaya Kondom tersebut. Maka sampai sekarang ini, ada banyak orang yang memakai kondom yang merupakan cara mudah untuk jalankan program KB. Apabila kalian dan pasangan adalah salah satu pengguna kondom, ada baiknya kalian meninggalkannya mulai malam ini. Coba untuk berkonsultasi dengan dokter kalian untuk pemilihan alat kontrasepsi yang lebih aman untuk sista. Mudah-mudahan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *