Apakah Penyakit Miom Menular ?

Apakah Penyakit Miom Menular ? Mungkin sebagian besar wanita bertanya – tanya akan hal ini dan mungkinkah penyakit miom memang menular ? Lalu dengan cara apa penyakit ini menular ? Simak selengkapnya di Infeksi Rahim.

Apakah Penyakit Miom MenularMiom atau tumor jinak ini berasal dari jaringan otot polos rahim meskipun pada umumnya tumor ini bisa tumbuh di jaringan lain yang memiliki otot polos seperti leher rahim. Taukah Anda kalau ternyata penyakit miom atau miomma ini bukanlah penyakit menular. Karena berupa tumor dan penyebabnya masih belum bisa dipastikan tapi, pertumbuhan dan perkembangannya diperngaruhi oleh naik serta turunnya hormon kewanitaan seperti estrogen. Baca : Obat Kista Ovarium .

Penelitian menunjukan bahwa beberapa faktor bisa melindungi wanita dari mengembangkan penyakit miom dan beberapa peneliti lainnya dari sejumlah perempuan yang menunjukan telah memiliki anak dan kemungkinan beresiko adanya perkembangan miom rahim dibandingkan pada wanita yang tidak memiliki anak. Baca : Obat Kanker Rahim .

Para ilmuwan masih kurang yakin apakah dengan wanita yang memiliki anak bisa terhindar dari penyakit miom atau miom berkembang dalam faktor infertilitas pada wnaita yang tidak memiliki anak. Baca : Obat Pendarahan Rahim .

Itulah fakta mengenai apakah penyakit miom menular ? pada kenyataanya miom bukanlah penyakit menular. Anda harus tetap waspada dan hati – hati karena penyakit yang satu ini meskipun tidak seberbahaya kanker serviks atau kanker rahim tapi tetap dapat menimbulkan gangguan pada penderitanya. Bagi Anda yang sudah terkena penyakit miom atau penyakit kelamin lainnya, tidak perlu khawatir karena kami mempunyai solusi untuk mengatasinya yaitu dengan QnC Jelly Gamat obat herbal berkualitas unggulan yang sudah terbukti khasiatnya dan jelas legalitasnya serta di dukung dari konsumen kami yang sudah berhasil sembuh dari penyakit miom dengan mengkonsumsi Jelly Gamat. Informasi selengkapnya klik Obat Herbal Miom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *