Akibat Melakukan Hubungan Seks Saat Menstruasi

Akibat Yang Bisa Ditimbulkan Hubungan Seks Saat Menstruasi

Melakukan hubungan seks adalah hal yang sangat menyenangkan dan membuat pasangan yang melakukan hubungan seks tersebut merasakan kepuasan. Akan tetapi, apa akibat yang ditimbulkan jika melakukan hubungan seks saat menstruasi.

Akibat Melakukan Hubungan Seks Saat Menstruasi

Ada beberapa bahaya yang ditimbulkan jika Melakukan Hubungan Seks Ketika Menstruasi, berikut ini diantaranya :

1. Terjadinya Infeksi

Pada saat menstruasi, terjadi peluruhan dinding rahim dan terjadi luka didalam leher rahim. Jika terjadi hubungan seksual pada masa ini, maka akan terjadi Infeksi Pada Leher Rahim. Hal ini akibat dari kuman-kuman yang mudah masuk pada daerah yang luka. Infeksi yang ditimbulkan juga dapat mengakibatkan kematian.

2. Terjangkit Penyakit Menular

Wanita cenderung terkena penyakit menular. Hal ini terjadi karena pada saat menstruasi leher rahim mengalami luka akibat peluruhan terhadap dinding rahim. Karenanya, kuman-kuman lebih mudah untuk masuk pada luka tersebut. Ketika melakukan penetrasi, Mr.P yang tidak menggunakan pengaman lebih cenderung untuk dimasuki kuman juga. Akibatnya terjangkit penyakit menular.

Untuk itu, apabila sedang menstruasi sebaiknya tunda dulu melakukan hubungan seks yang berbahaya seperti ini. Dampak yang diakibatkan melakukan seks saat menstruasi bisa berbahaya. Lakukanlah hubungan seks yang aman dan tidak menyebabkan timbulnya penyakit bagi anda dan pasangan. Dengan begitu anda akan terhindar dari penyakit menular.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *